Keunggulan Huawei P30 Pro: Kamera Leica Quad dan Performa Tangguh Dibekali Chipset Kirin 980 Desain Elegan

Keunggulan Huawei P30 Pro: Kamera Leica Quad dan Performa Tangguh Dibekali Chipset Kirin 980 Desain Elegan

keunggulan smartphone huawei p30 pro menawarkan kombinasi yang unggul dengan performa tangguh, kamera Leica quad dan desain elegan. --

SUMEKS.CO - Smartphone Huawei P30 Pro, menawarkan keunggulan yang menarik dengan kombinasi kamera Leica Quad dan performa tangguh dibekali chipset kirin 980. 

Huawei P30 Pro memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya menonjol di pasar smartphone sehingga dapat dijadikan pilihan yang tepat untuk pengguna. 

Salah satu keunggulan smartphone Huawei P30 Pro, memiliki kamera yang unggul dengan Quad Camera Leica di bagian belakang dengan lensa utama 40 MP dan teknologi Quad Bayer yamg menghasilkan gambar ciamik. 

Smartphone Huawei P30 Pro, dibekali chipset Kirin 980, yang menggunakan arsitektur 7nm yang efisien dan terdapat 8 GB RAM untuk menjaga kelancaran multitasking, dengan desain elegan

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G, Hp Rp4 Jutaan yang Sudah Didukung Teknologi AI

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra: Tablet Favorit Layar Dynamic AMOLED 2X dan Refresh Rate 120 Hz, Segini Harganya!

Berikut ada beberapa keunggulan Smartphone Huawei P30 Pro:

Desain Cantik dan Elagan

Kover belakangnya terbuat dari kaca dengan warna gradasi yang indah, seperti Aurora, Amber Sunrise, Breathing Crystal, Black, dan Pearl White.

Layarnya tampil elegan dengan bezel tipis dan notch kecil. Layar OLED berukuran 6,47 inci dengan resolusi FHD+ dan dukungan teknologi DCI-P3 dan HDR10.

Kamera Unggul

Huawei P30 Pro memiliki beberapa keunggulan kamera yang membuatnya menjadi salah satu ponsel terbaik dalam hal fotografi:

Kemampuan Zoom Optik 5x: Kamera utamanya berkekuatan 40 MP dengan sensor Sony IMX600 1/1,7 inci yang ditandemkan dengan lensa Leica aperture f/1,6. Selain zoom yang baik, kamera ini juga memiliki keunggulan saat digunakan untuk memotret di malam hari.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 5G, Tawarkan Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama dengan Harga Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: