Lebih Kelam dan Brutal! Ini Sinopsis The Exorcism, Ajang Comeback Russell Crowe di Film Horor

Lebih Kelam dan Brutal! Ini Sinopsis The Exorcism, Ajang Comeback Russell Crowe di Film Horor

Aktor Russell Crowe akan membintangi film thriller supernatural berjudul The Exorcism dengan cerita yang lebih brutal dan kelam setelah sekian lama vakum memerankan film horor--

Sebaiknya disarankan untuk menonton trailernya terlebih dahulu untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang film sebelum memutuskan untuk menontonnya.

Film ini berpusat pada Father Delaney, seorang pendeta yang ditugaskan untuk melakukan ritual pengusiran setan terhadap Nell, seorang gadis muda yang dirasuki oleh iblis. 

Nell menunjukkan berbagai perilaku aneh dan mengerikan seperti berbicara dengan bahasa yang tidak dikenal, memiliki kekuatan yang luar biasa dan melukai dirinya sendiri.

BACA JUGA:Juni 2024,Will Smith Gila-gilaan Lagi Bareng Martin Lawrence di Film Bad Boys: Ride or Die

BACA JUGA:3 Film Horor Ini Siap Gentayangan di Bioskop Juni 2024, Bikin Jantung Berdebar Kencang!

Father Delaney dibantu oleh Sister Bennett, seorang biarawati yang memiliki pengalaman dalam menangani kasus kerasukan setan. Bersama-sama, mereka berusaha untuk mengusir iblis dari tubuh Nell dan menyelamatkannya dari cengkeraman kekuatan jahat.

Film ini akan mengeksplorasi tema-tema seperti pertarungan antara kebaikan dan kejahatan, iman dan keraguan, serta pengorbanan.

The Exorcism bahkan sebagai film pertama comeback Russell Crowe ke genre horror sejak film terakhirnya Dark City tahun 1998 lalu.

Film yang penuh ketegangan ini juga merupakan adaptasi dari novel grafis dengan judul yang sama karya Peter Tomasi dan Ian Bertram.

BACA JUGA:Untung Besar Film Vina, Hotman Minta Produser Kasih Uang Tambahan Pada Keluarga Korban Sebagai Sebuah Goodwill

BACA JUGA:Sensasi Terbaru! Film Horor dengan Kearifan Lokal, Suanggi Angkat Kisah Mistis di Tanah Papua

Sutradara Julius Avery mengatakan bahwa film ini akan lebih kelam dan brutal daripada film aslinya tahun 1973 yang berlatar di beberapa lokasi di Amerika Serikat, termasuk New York City dan New Orleans.

Trailer film ini menunjukkan beberapa easter egg yang merujuk pada film aslinya, seperti salib yang terbalik dan kata-kata Latin yang diucapkan oleh Nell bahkan sudah mendapatkan rating R dari MPAA karena mengandung adegan kekerasan, bahasa kasar, dan konten seksual yang mengganggu.

Meskipun ada kontroversi, film ini juga mendapatkan pujian dari beberapa kritikus karena akting yang kuat, efek spesial yang menawan, dan ceritanya yang menegangkan bahkan terbilang sukses.

Saksikan keseruan dan ketegangannya secara lengkap pada akhir Juni 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: