Lebih Kelam dan Brutal! Ini Sinopsis The Exorcism, Ajang Comeback Russell Crowe di Film Horor

Lebih Kelam dan Brutal! Ini Sinopsis The Exorcism, Ajang Comeback Russell Crowe di Film Horor

Aktor Russell Crowe akan membintangi film thriller supernatural berjudul The Exorcism dengan cerita yang lebih brutal dan kelam setelah sekian lama vakum memerankan film horor--

SUMEKS.CO – Di bulan Juni 2024 ini, aktor Russell Crowe akan membintangi film thriller supernatural berjudul The Exorcism dengan cerita yang lebih brutal dan kelam setelah sekian lama vakum memerankan film horor

Film ini menceritakan kisah seorang pendeta yang ditugaskan untuk mengusir iblis dari seorang gadis muda yang akan perdana tayang pada tanggal 21 Juni 2024.

The exorcism ini merupakan karya dari sutradara Julius Avery yang selain Russel Crowe beberapa pemain lain juga akan ikut andil seperti Demián Bichir, Anne Winters, and Ariel Winter.

The Exorcism sebenarnya bukan satu-satunya film yang dibintangi Russell Crowe di tahun 2024 karena dirinya juga akan main dalam film Poker Face dan Kraven the Hunter.

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Film Love You to Debt Film Thailand Menyentuh Hati, Penuh Adegan Romantis dan Komedi

BACA JUGA:Netizen Usul Kisah Pegi Setiawan Dibuatkan Film Tentang Kisah Hidup dan Cintanya, Pemerannya Harus Pegi Asli

Tapi film The Exorcism ini mengangkat genre thriller supernatural dengan tema pengusiran setan tergolong jarang dibuat, sehingga menawarkan pengalaman menonton yang berbeda dan menegangkan.


Film The Exorcist akan mengeksplorasi tema-tema seperti pertarungan antara kebaikan dan kejahatan, iman dan keraguan, serta pengorbanan--

Russell Crowe merupakan aktor kawakan Hollywood dengan kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi. Kehadirannya di film ini diyakini akan menjadi daya tarik utama.

Kisah tentang pengusiran setan selalu menarik perhatian banyak orang, karena mengangkat tema tentang pertarungan antara kebaikan dan kejahatan, serta eksplorasi sisi gelap manusia.

Trailer film ini menunjukkan efek spesial yang menawan dan realistis, yang akan semakin menambah kengerian dan ketegangan dalam film.

BACA JUGA:Wajib Tonton! Film Furiosa: A Mad Max Saga 2 Jam Penuh Tegang di Waste Land

BACA JUGA:Serial Nomor 1 di Netflix, Film Baby Reindeer Angkat Kisah Nyata Soal Penguntitan hingga Trauma

Namun, perlu diingat bahwa film ini tidak untuk semua orang. Adegan-adegannya yang menegangkan dan penuh kengerian mungkin tidak cocok untuk ditonton oleh orang yang sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: