Produk Teknologi yang Dapat Membantu Penggunanya Menghilangkan Stress dan Mengontrol Emosi

Produk Teknologi yang Dapat Membantu Penggunanya Menghilangkan Stress dan Mengontrol Emosi

Perangkat teknologi kesehatan favorit yang ada di pasaran saat ini, teknologi ini mungkin dapat membantu menjaga kesehatan mental.--

2. Oura Ring Gen3 Horizon 


Oura Ring Gen3 Horizon--

BACA JUGA:Dibekali Teknologi Kamera Dual-Matrix, Huawei P50 Pro Sukses Jadi Incaran Pecinta Fotografi, Segini Harganya!

BACA JUGA:Review HP Oppo A1s Performa Mumpuni dan Layar Luas Dibekali Teknologi IPS LCD

Oura Ring Gen3 Horizon adalah sesuatu yang mudah, namun teknologi dan datanya yang mendalam dan akurat menjadikannya lebih dari sebuah kemenangan.

Oura Ring terkenal dengan pelacakan tidurnya yang berkualitas, dan wawasannya jauh lebih baik daripada yang Pengguna dapatkan dengan Fitbit atau pelacak lainnya. 

Misalnya, ini menunjukkan keseimbangan HRV Pengguna, perubahan suhu dalam tidur Pengguna (yang dapat bertindak sebagai prediktor menstruasi), kadar oksigen darah, dan berapa lama Anda berada di setiap tahap tidur.

Pelacakan aktivitas cincin ini juga cukup mengesankan. Ini akan melacak langkah Pengguna, kalori yang terbakar (termasuk kalori aktif), detak jantung selama latihan, dan volume latihan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S21 5G Dibekali Teknologi Layar 120 Hz yang Canggih dengan Fitur Kamera Professional!

BACA JUGA:Dibekali Teknologi Smart Hypercharge 120W, Begini Keunggulan dan Kekurangan Poco F4 GT yang Wajib Diketahui

Sebagian orang menyukai bagaimana Pura Ring ini memberikan skor kesiapan yang diberikannya setiap pagi (berdasarkan skor tidur dan skor aktivitas saya dari hari sebelumnya). 

Dengan cara tersebut, Pengguna akan tahu apakah dirinya merasa produktif dan termotivasi untuk menjalani hari atau apakah Pengguna memerlukan tambahan espresso di cappuccino di pagi hari.

Beberapa fitur baru juga berfokus pada kesehatan, seperti stres dan ketahanan di siang hari, yang menghitung seberapa baik tubuh Pengguna dapat bertahan dan pulih dari stres fisiologis seiring waktu.

 Aplikasi Oura juga memiliki meditasi dan latihan pernapasan yang dapat Pengguna dengarkan saat tingkat stres sedang tinggi.

BACA JUGA:Sikat Gigi Elektrik Berteknologi AI, Dijamin Mulut Bersih dan Gigi Lebih Putih, Sakit Gigi Hilang?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: