Produk Teknologi yang Dapat Membantu Penggunanya Menghilangkan Stress dan Mengontrol Emosi

Produk Teknologi yang Dapat Membantu Penggunanya Menghilangkan Stress dan Mengontrol Emosi

Perangkat teknologi kesehatan favorit yang ada di pasaran saat ini, teknologi ini mungkin dapat membantu menjaga kesehatan mental.--

SUMEKS.CO - Di dunia modern saat ini semua aspek didorong oleh teknologi, jadi tidak sulit untuk fokus pada kesehatan mental dengan teknologi yang dapat membantu Penggunanya menghilangkan stress dan mengontrol emosi.

Meskipun mungkin tampak berlawanan dengan intuisi, teknologi sebenarnya dapat membantu meningkatkan kesehatan Penggunanya secara keseluruhan jika Pengguna menggunakan perangkat yang tepat dengan benar. 

Berikut ini beberapa perangkat teknologi kesehatan favorit yang ada di pasaran saat ini, teknologi ini mungkin dapat membantu menjaga kesehatan mental Penggunanya agar tidak stress.

1. Moonbird

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book S, Performa Mesin Cerdas dan Tangguh Serta Layar yang Dibekali Teknologi Touchscreen

BACA JUGA:Telkomsel Siap Adopsi Teknologi Wi-Fi 7 di Indonesia, Kecepatan Internet Hingga 10 Gbps


Moonbird pas di telapak tangan dan meniru pernapasan, sehingga Pengguna dapat menyesuaikan perubahan ritme perangkat dengan napas sendiri.--

Perangkat Moonbird adalah teknologi yang bagus untuk pemula. Alat ini pas di telapak tangan dan meniru pernapasan, sehingga Pengguna dapat menyesuaikan perubahan ritme perangkat dengan napas sendiri.

Perangkat ini membantu Penggunanya lebih mudah fokus pada pernapasan sehingga pikiran dapat menjernihkan diri dari rasa khawatir. 

Sebuah aplikasi terhubung ke perangkat, memungkinkan Pengguna memilih latihan meditasi, seperti pernapasan seimbang, metode kotak, dan mengatur ritme pernapasan sendiri.

BACA JUGA:Begini Cara Menentukan Awal Bulan Dzulhijjah 1445 H, Kini BMKG Juga Bantu dengan Teknologi Modern

BACA JUGA:Spesifikasi Keren dari Infinix Inbook X1D yang Dibekali Teknologi Poloar Monster, Anti Nge-Lag Meski Kerja Ber

Alat ini menurut beberapa sumber mampu memberikan penurunan tingkat stres Pengguna berkat sensor photoplethysmogram (PPG) yang melacak detak jantung, variabilitas detak jantung, dan tingkat koherensi.

Menurut sebagai orang, Moonbird berguna dalam situasi penuh tekanan seperti bepergian, terutama karena ia berukuran saku dan portabel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: