TP PKK OKU Timur Adakan Lomba Cepat Tepat dalam Rangka HKG ke 42

TP PKK OKU Timur Adakan Lomba Cepat Tepat dalam Rangka HKG ke 42

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur, dr. Sheila Noberta SpA MKes, dengan penuh semangat membuka Lomba Cepat Tepat bagi TP PKK Kecamatan dan Desa Se-OKU Timur di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur, Senin 10 Juni 2024.--

"Alhamdulillah tahun ini kita kembali mengadakan lomba cepat tepat, dan kali ini diikuti langsung oleh Ketua TP PKK Kacamatan didampingi Sekretarisnya dan Ketua TP PKK Desa. Melalui lomba ini diharapkan seluruh anggota TP PKK selalu ingat dan hafal dengan tugas tanggung jawab serta seluruh hal berkenaan dengan TP PKK," ujar dr Sheila.

Dia sangat menghargai semua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang sudah ikut serta dalam kegiatan ini.

BACA JUGA:Berdalih Sudah Berpacaran, Remaja di Palembang Bawa Kabur dan Rudapaksa Anak di Bawah Umur Kenalannya

BACA JUGA:Harta Tahta Pria! Sosok Dirjen Tiga Anak Ini Viral, Disebut Penyebab Keretakan Rumah Tangga Wadirut Mandiri?

"Semangat dan junjung tinggi sportifitas. Menang jangan sombong, kalah jangan bersedih, karena spesial untuk kali ini semua akan mendapat hadiah," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila didampingi oleh Sekretaris Nursiyah Husin, Ketua Pokja 1 Maimunah, Ketua Pokja 2 Hanani, Ketua Pokja 3 Yuniati, Ketua Pokja 4 dr Dedy dan pengurus PKK Kabupaten OKU Timur, sementara tim juri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan OKU Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: