Tuan Rumah Puasa Gelar, China Borong Gelar Juara Indonesia Open 2024, Ini Dia Daftar Pemenangnya!

Tuan Rumah Puasa Gelar, China Borong Gelar Juara Indonesia Open 2024, Ini Dia Daftar Pemenangnya!

China tampil mendominasi gelar juara di Indonesia Open 2024, dengan meraih empat gelar juara dan dua runner up. --

"Kita tarik Jojo, Ginting, terutama atlet-atlet Olimpiade Paris 2024 dari Australia, yang tadinya memang kita daftarkan," jelasnya. 

Kendati kecewa dengan hasil yang diraih oleh para atlet, namun Ricky mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada atlet Indonesia. 

"Terima kasih kepada masyarakat, khususnya Badminton Lovers yang telah memberikan dukungan tak henti-hentinya kepada para atlet," ucapnya. 

Ricky berharap, masyarakat Indonesia khususnya Badminton Lovers supaya selalu mendukung para atlet bulutangkis Indonesia hingga ke depannya. 


Kabid Binpres PP PBSI, Ricky Soebagdja, memberikan keterangan pers atas kegagalan atlet bulutangkis Indonesia di Indonesia Open 2024.--

Sebagaimana diketahui, bahwa China meraih empat gelar juara serta dua runner up dari hasil partai final Indonesia Open 2024 yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta, Minggu, 9 Juni 2024.

BACA JUGA:Bertanding 44 Menit, Fajar/Rian Berhasil Pertahankan Gelar Juara Ganda Putra All England

BACA JUGA:Menangi Laga Perang Saudara, Jonatan Christie Juara Tunggal Putra All England 2024

China berhasil meraih gelar juara pertama lewat pasangan muda ganda campuran mereka, Jiang Zhenbang/Wei Yaxin, yang berhasil mengalahkan seniornya, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, dengan 21-11 dan 21-14.

Gelar juara kedua yang diraih China, dipersembahkan oleh Chen Yufei di tunggal putri, yang berhasil mengalahkan An Se Young dari Korea, dengan skor 21-14, 14-21, 21-18.

Gelar ketiga diraih oleh Shi Yuqi yang berhasil mengalahkan tunggal putra asal Denmark, Anders Antonsen, dengan skor 21-9, 12-21, 21-14.

Dan gelar juara keempat milik China dipersembahkan oleh ganda putra mereka, Liang Weikeng/Wang Chang, yang berhasil mengalahkan ganda putra Malaysia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun, dengan skor 19-21, 21-16, 21-12.

China hanya gagal meraih gelar juara di ganda putri. Dimana, pasangan Chen Qingchen/Jia Yifan, harus mengakui keunggulan ganda putri Korea, Baek Ha na/Lee So Hee, dengan skor 17-21 dan 13-21.

BACA JUGA:All Indonesian Finals Tunggal Putra di All England 2024, Penantian Setelah 30 Tahun Berakhir

BACA JUGA:Tekad Fajar/Rian Ingin Kembali Persembahkan Gelar untuk Indonesia di All England 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: