Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Desain Grafis di Tahun 2024

Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Desain Grafis di Tahun 2024

Rekomendasi laptop terbaik untuk desainer grafis di tahun 2024 yang memiliki performa tangguh dan beragam fitur terbaik untuk proses editing.--

SUMEKS.CO - Laptop untuk desain grafis yang bagus harus memiliki performa terbaik, tampilan yang cantik, dan beragam fitur yang tangguh. 

Ada banyak sekali laptop bagus untuk desain grafis yang dapat dipilih, dan mungkin akan sangat melelahkan untuk mencari tahu mana yang terbaik. 

Berikut ini rekomendasi laptop desain grafis terbaik untuk desainer grafis di tahun 2024 yang memiliki performa tangguh dan beragam fitur terbaik untuk proses editing.

1. Apple MacBook Pro 14 inci

BACA JUGA:MacBook Pro M3 Max: Laptop Setara Desktop dengan AI untuk Pekerjaan Grafis atau Kreatif Kelas Atas

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa MacBook Air M1 Masih Layak Dibeli di 2024, Performa Tinggi Kualitas Terjamin


Apple MacBook Pro 14 inci.--

Mengambil posisi teratas sebagai laptop desain grafis terbaik dalam daftar ini adalah MacBook Pro 14 inci Apple mulai tahun 2023. 

Entri ini mungkin tidak mengejutkan, karena MacBook dipuji karena kinerja perangkat kerasnya, dan model ini pun demikian. Ia membanggakan versi terbaru silikon Apple dalam bentuk chip M3. 

Perangkat kerasnya memungkinkan MacBook untuk melakukan banyak tugas di berbagai aplikasi, menangani perangkat lunak yang membutuhkan banyak sumber daya seperti game, dan memungkinkan pengguna mengedit video beresolusi 4K tanpa henti. 

BACA JUGA:Macbook Air M2, Teknologi Canggih hingga Bisa Bersaing Dengan Laptop dari Brand Lain

BACA JUGA:7 Keunggulan MacBook Pro M2 16 Inch

Tingkat performanya yang tinggi terlihat berkat layar Liquid Retina XDR 14 inci yang menakjubkan, yang menghasilkan konten dalam resolusi 4K. 

Selain itu, layar laptop ini memiliki rasio kontras 1.000.000:1 untuk warna-warna cerah dan tajam serta dukungan teknologi ProMotion, memungkinkan kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: