Daftar Laptop Lenovo Terbaik di Tahun 2024, Bagaimana Kinerja serta Keunggulannya?

Daftar Laptop Lenovo Terbaik di Tahun 2024, Bagaimana Kinerja serta Keunggulannya?

Berikut ini daftar laptop Lenovo terbaik yang tersedia saat ini di tahun 2024 dan pilihan yang ada didaftar ini, tentu berdasarkan faktor-faktor seperti kinerja, bentuk, dan keunggulan.--

ThinkPad X1 Carbon generasi ke-12 memiliki webcam 8MP yang terletak di atas layar. Ini memberi perangkat kemampuan untuk merekam video dalam resolusi 4K. Tidak banyak laptop yang bisa melakukan ini. Ini adalah fitur langka yang hanya dapat diklaim oleh mesin terbaik. 

Yang menarik (dan sedikit lucu) adalah Lenovo akhirnya mendengarkan basis penggunanya dengan mengubah letak tombol FN dan Ctrl. 

BACA JUGA:Lenovo Tab S8 Mendukung Pengoperasian yang Lancar dan Responsif Serta Dibekali Fitur Keamanan Tambahan

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Yoga Tab 13 Cocok Untuk Gaming dan Tugas dengan Performa Tinggi, Visualnya Mengesankan

ThinkPad X1 Carbon akhirnya memiliki keyboard yang mengikuti tata letak yang lebih umum. Ini adalah perubahan kecil, tetapi mengurangi kemungkinan Anda menekan tombol yang salah saat mengetik. 

Namun, kami menyarankan untuk menyimpan pengisi daya di dekat Anda, karena baterai cepat habis.  

Bagaimana pun Anda melihatnya, ThinkPad X1 Carbon generasi ke-12 adalah mesin hebat yang akan membuat siapa saja senang. 

2. Lenovo ThinkPad Z13 Gen 2

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad T16 Gen 1, Laptop Kerja dengan Layar Portabel Bertenaga USB-C untuk Ultrabook Kecil

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Gaming dengan Baterai 6550mAh dan Pengisian Cepat 45W

Lenovo terkenal karena mengembangkan beberapa laptop ultraportable terbaik di luar sana. Di antara banyak model ringannya, kami merekomendasikan ThinkPad Z13 Gen 2 AMD. 

Ini adalah perangkat hebat dengan perangkat keras yang solid dan serangkaian fitur hebat menjadikannya kandidat yang layak sebagai komputer utama baru Anda. 

Di bagian dalamnya, ia ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 Pro 7840U yang dipasangkan dengan kartu grafis Radeon 740M terintegrasi. 

Para profesional kreatif, khususnya, akan menghargai tingkat kinerja yang dihasilkan oleh pasangan chip ini. Hal ini memungkinkan laptop untuk menangani segala macam beban kerja yang berat.

BACA JUGA:Punya Desain Modern dan Minimalis, Ini Keunggulan Lenovo Ideapad Slim 1i yang Tak Dimiliki Laptop Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: