Daftar Laptop Lenovo Terbaik di Tahun 2024, Bagaimana Kinerja serta Keunggulannya?

Daftar Laptop Lenovo Terbaik di Tahun 2024, Bagaimana Kinerja serta Keunggulannya?

Berikut ini daftar laptop Lenovo terbaik yang tersedia saat ini di tahun 2024 dan pilihan yang ada didaftar ini, tentu berdasarkan faktor-faktor seperti kinerja, bentuk, dan keunggulan.--

BACA JUGA:Lenovo V14 G4 AMN Bodi Tangguh Berstandar Militer yang Menunjang Mobilitas, Harganya Tetap Terjangkau Loh!

Acara TV dan film terlihat fantastis di layar laptop. Ini menampilkan layar OLED 2,8K yang mampu menghasilkan warna-warna cerah yang tampak seperti akan muncul. 

Dan kualitasnya menjadi lebih baik karena bezel tipis yang mengelilingi layar. Anda dapat menikmati konten favorit Anda dengan segala kemegahannya. 

OLED memang bisa membuat laptop agak mahal. Untungnya, Anda dapat memilih resolusi yang lebih rendah yaitu 1.920 x 1.200 piksel untuk menurunkan harga.

3. Lenovo Legion Pro 7i Gen 9

BACA JUGA:Huawei Mediapad T3 10, Visual Layarnya Mengesankan Chipsetnya Lancar Untuk Pengerjaan Tugas Harian

BACA JUGA:Huawei MateBook X Pro 2024, Laptop dengan Layar OLED dan Punya Kecerahan 1.000 Nits

Di antara banyak laptop gaming Lenovo, Legion Pro 7i generasi ke-9 dinobatkan sebagai juaranya. Mesin ini bukan yang paling portabel, beratnya hanya 6 pon. Tapi apa yang Anda dapatkan sepadan dengan bobot ekstranya. 

Mesin ini siap menjadi sahabat para gamer. Di dalamnya terdapat prosesor Intel Core i9-14900HX generasi ke-14 yang dipasangkan dengan kartu grafis GeForce RTX 4080 dan memori 32 GB. 

Selain itu, ia memiliki SSD 2TB untuk menangani semuanya. Legion Pro 7i adalah binatang buas. Ini adalah monster yang mampu menjalankan semua game terbaru dalam resolusi ultra-tinggi dan frame rate tinggi tanpa henti.

Terdapat berbagai port di bagian belakang dan sekitar samping laptop. Anda memiliki fairing standar seperti input USB-C dan jack headphone. 

BACA JUGA:Huawei Watch Fit 3, Smartwatch Bergaya Stylish yang Super Presisi dengan Sensor yang Lebih Baik

BACA JUGA:Keunggulan Huawei Nova 7 5G dengan Performa Tangguh Ditenagai Chipset Kirin 985 dan Layar OLED Full HD+

Namun Anda juga mendapatkan port ethernet untuk akses internet kabel serta input HDMI untuk menghubungkan komputer ke monitor. 

Lenovo juga membekali perangkatnya dengan perangkat lunak AI Engine Plus untuk membantu meningkatkan kinerja saat Anda membutuhkannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: