BRAVO! Ogan Ilir Juara Umum Kejuaraan Provinsi Para Bulutangkis Road To Peparnas XVII 2024 Solo

BRAVO! Ogan Ilir Juara Umum Kejuaraan Provinsi Para Bulutangkis Road To Peparnas XVII 2024 Solo

Kontingen Kabupaten Ogan Ilir meraih juara umum pada Kejuaraan Provinsi Para Bulutangkis Tahun 2024 road to Peparnas VXII Solo, Jawa Tengah. --

Kabupaten Musi Banyuasin hanya mampu memperoleh 1 medali Emas diurutan keempat. 

Sebagai Juara Umum, Kontingen Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan Tropy bergilir dari NPCI Sumatera Selatan. Selain itu, masing-masing juara mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan. 

Adapun peraih medali emas diberikan uang pembinaan sebesar Rp 1.250.000, medali perak sebesar Rp 750.000 dan medali perunggu mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 500.000.

Sementara itu, peraih medali emas beregu putra akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.500.000.


Closing Ceremony penyerahan hadiah kepada pemenang Kejuaraan Provinsi Para Bulutangkis tahun 2024.--

Closing Ceremony dan pembagian medali pada Kejuaraan Provinsi Para Bulu Tangkis road to Peparnas Solo di Kabupaten Ogan Ilir ini, baru dilakukan pada pukul 00.30 WIB, Minggu, 9 Juni 2024, dikarenakan pertandingan dari semua klasifikasi baru selesai pukul 23.45 WIB, Sabtu malam, 8 Juni 2024.

BACA JUGA:6 Wakil Indonesia Berlaga di Babak Kedua Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Tak Hanya Berhenti dari Dunia Bulutangkis Profesional, Marcus Gideon Juga Mundur dari PNS

Ketua NPCI Kabupaten Ogan Ilir, Safarudin Gultom mengatakan, sebagai tuan rumah, pihaknya menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh atlet dan official.

"Apabila selama pelaksanaan Kejuaraan Provinsi ini banyak kekurangan dan kesalahan. Kami semua sudah berupaya berbuat yang terbaik untuk pelaksanaan ini," jelas Safar. 

Selanjutnya, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras siang malam untuk menyukseskan Kejuaraan Provinsi Tahun 2024 ini.

"Terima kasih juga kami sampaikan kepada semua atlet yang telah mengikuti kegiatan ini dari awal sampai selesai. Semoga dalam perjalanan pulang ke daerahnya masing-masing selamat sampai tujuan," harapnya.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, melalui Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Amiruddin berpesan, kepada semua kontingen dan atlet, kiranya kalau ada kesan-kesan yang baik dari Ogan Ilir mohon dapat promosikan di daerahnya masing-masing.

BACA JUGA:Marcus Fernaldi Gideon Gantung Raket, The Minions Hanya Tinggal Sejarah di Bulutangkis Dunia

BACA JUGA:Ricky Subagja Jabat Kabid Bindpres PP PBSI, Mampukah Tingkatkan Prestasi Atlet Bulutangkis Indonesia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: