Realme 11, HP Ngebut dengan Dukungan SoC MediaTek Helio G99 MT8781

Realme 11, HP Ngebut dengan Dukungan SoC MediaTek Helio G99 MT8781

Hp Realme 11 merupakan hp ngebut dengan SoC MediaTek Helio G99 MT8781 dipadukan RAM 8GB, serta dibekali memori internal yang besar, yakni 256GB. --

Selain itu, Realme 11 terbilang tipis karena ketebalannya hanya 7,95mm saja. Secara umum, build quality Realme 11 ini solid dan terasa mewah untuk kelas harganya.

Realme 11 memiliki layar Super AMOLED 90Hz full HD+ 2.5D berukuran 6,4 inci, tanpa kehadiran tombol kapasitif dibawah layar. Lalu hp Realme 11 besutan pabrikan Tiongkok ini sudah mengadopsi on-screen button.

BACA JUGA:ACER Swift 3 Infinity 4 dengan SSD Nvme Gen4 Dukung Performanya Sangat Kencang Lengkap dengan Fitur Modern

BACA JUGA:Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Disertijab, Kapolrestabes Palembang: Segera Berikan Kontribusi Nyata

Layar hp Realme 11 dilindungi kaca antigores dari Corning Gorilla Glass 5 dan sudah dilengkapi dengan screenguard yang terpasang dari pabrik. 

Tombol power yang terintegrasi dengan sensor sidik jari dan volume rocker ditempatkan di sisi kanan ponsel Realme 11 ini. Sedangkan sisi kiri terdapat tray SIM card triple slot. Sisi atas ponsel dengan kamera 108MP bertenaga Helio G99 ini terdapat microphone.

Sedangkan bagian belakang ponsel Realme 11 ini terdapat dua buah kamera dengan dekorasi Halo, LED flash, dan logo Realme. 

Merek asal Tiongkok yang baru saja meluncurkan Realme 11 Pro 5G dan 11 Pro+ 5G ini menempatkan port USB Type-C, speaker grill, port audio 3,5mm, dan microphone di sisi bawah ponsel.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 2in1 G9, Laptop Kerja yang Menawarkan Kamera Depan 8MP untuk Zoom Meeting

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 FHD Plus Suguhkan Beragam Fitur Menarik dengan Harga Terjangkau, Berikut Spesifikasinya!

Realme 11 sudah menggunakan sistem operasi Android 13 terbaru dengan balutan antarmuka Realme UI 4.0 yang nyaman digunakan. 

Realme 11 ini memiliki fitur keamanan yang diusungnya dan cukup lengkap yang salah satu andalannya adalah dibekali fitur NFC untuk top up dan cek saldo e-money, serta fungsi lainnya seperti transfer file dan transaksi digital. 

Hp Realme 11 juga dibekali sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power pada sisi samping. 

Pada sektor fotografi, Realme 11 menawarkan upgrade yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya di bagian kamera utamanya. 

BACA JUGA:Lenovo Tab P11 Pro Cocok Untuk Produktivitas Sehari-Hari, Harga Terjangkau Kualitas Memadai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: