Samsung Galaxy Tab Active5 5G, Tablet yang Menjanjikan Peningkatan Sistem Operasi Hingga Android 18

Samsung Galaxy Tab Active5 5G, Tablet yang Menjanjikan Peningkatan Sistem Operasi Hingga Android 18

Samsung menjanjikan peningkatan sistem operasi pada Galaxy Tab Active5 5G selama empat generasi yaitu hingga Android 18.--

SUMEKS.CO - Samsung menjanjikan peningkatan sistem operasi pada Galaxy Tab Active5 5G selama empat generasi yaitu hingga Android 18 dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

Tapi Galaxy Tab Active5 5G telah menginstal Android 14 yang dilapisi dengan One UI 6 miliknya sendiri. Ini mengubah tampilan antarmuka pengguna secara signifikan. 

Tablet 5G mendukung frekuensi 5G dan varian 4G, artinya Pengguna dapat bepergian keliling sambil tetap menggunakan tablet ini dengan sambungan seluler.

Lalu berkat dukungan Wi-Fi 6, Tab Active5 ini memiliki performa yang solid dalam hal konektivitas Wi-Fi. Ini memberikan tingkat kinerja yang sama dengan iPad mini 6 yang jauh lebih mahal.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M53 5G Tawarkan Performa Unggul Berkat Prosesor Octa-Core dan Kamera Utama 108 MP

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Kualitas High End Harga Terjangkau, Kinerja Prosesornya Gesit!


Baterainya dapat diganti, tetapi memiliki kapasitas yang sedikit lebih rendah (5.050 mAh) dibandingkan yang biasa kita lihat pada tablet berukuran serupa. --

Samsung Galaxy Tab Active5 dibekali kamera 13MP di bagian belakang dan kamera selfie 5MP di bagian depan.

Layarnya berukuran 8 inci berbasis teknologi IPS dan memiliki resolusi 1.920 x 1.200. Ini adalah resolusi Full HD yang sedikit diperluas dengan rasio aspek 16:10.

Layarnya memiliki kecerahan puncak yang sangat tinggi hingga 783 cd/m², dengan area terang kecil yang mampu mencapai lebih tinggi dari itu.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, Hp Stylish dengan Casing Belakang Mendapat Finishing Tekstur Vertical Pattern

BACA JUGA:Harga, Spesifikasi dan Fitur Unggulan Samsung Galaxy M35 yang Dibekali Prosesor Canggih

Mungkin tidak ada perdebatan jika Tablet 8 inci yang paling tangguh adalah Samsung Galaxy Tab Active5, selain kuat baterainya juga bisa dilepas pasang.

Samsung Galaxy Tab Active5 ini juga sudah tahan air dan debu dengan tombol fisik, konektivitas seluler, dan ini adalah tablet S Pen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: