Mobil Tabrak Truk Box di Tol Kayuagung-Palembang, Begini Nasib Kepala BNN Kabupaten OKI

Mobil Tabrak Truk Box di Tol Kayuagung-Palembang, Begini Nasib Kepala BNN Kabupaten OKI

Mobil Kepala BNNK OKI alami lakalantas di Tol Kayuagung- Palembang, mobil ringsek bagian depan. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kecelakaan lalulintas di ruas Tol Kayuagung-Palembang kembali terjadi. Kali ini menimpa kendaraan yang ditumpangi Kepala BNN Kabupaten (BNNK) OKI, AKBP Gendi Marzianto SH MH. 

Peristiwa lakalantas itu terjadi, Selasa 4 Juni 2024 sore, dimana dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja Kepala BNNK OKI mengalami patah kaki sebelah kanan. 

Manager Operasional PT Waskita Sriwijaya Tol, Sabdo Hari Mukti mengatakan, untuk peristiwa kecelakaan yang terjadi ini adalah antara mobil minibus Daihatsu Terios nopol BG 1376 KZ yang dikendarai korban Kepala BNNK OKI, menabrak bagian samping truk box H 9274 LQ. 

"Lakalantas yang terjadi di KM 364 A ruas Kayuagung - Palembang (Kapal). Yakni mobil Terios menabrak belakang mobil truk box saat di KM 364 A," ungkap Sabdo, Rabu 5 Juni 2024.

BACA JUGA:Rombongan Kafilah MTQ Asal Banyuasin Alami Lakalantas di Jalan Palembang-Sekayu, Begini Nasib Penumpang

BACA JUGA:Hasil Analisa dan Evaluasi Angka Kasus Lakalantas Selama Operasi Ketupat Musi 2024 Menurun

Sabdo menjelaskan, untuk peristiwa kecelakaan lalu-lintas itu diketahui mobil minibus Daihatsu terios yang dikendarai oleh Kepala BNNK OKI menabrak mobil truk. 

Akibatnya, dua orang penumpang mobil minibus, yakni Kepala BNNK OKI AKBP Gendi Marzianto SH MH dan temannya bernama Sohe mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang.

"Dalam peristiwa lakalantas itu kemarin tidak ada korban jiwa dan untuk korban sudah dirawat di RS Bhayangkara Palembang," tegas Sabdo. 

Masih dikatakan Sabdo, dalam kecelakaan lalu lintas itu untuk mobil Terios mengalami ringsek parah di bagian kemudi depan. 

BACA JUGA:Operasi Keselamatan Musi 2024, Polres Ogan Ilir Targetkan Tekan Lakalantas dan Pelanggaran

BACA JUGA:Lakalantas Kembali Terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih, Begini Kondisi Penumpangnya!

Berdasarkan informasi di lapangan, mobil minibus melaju dari arah Kayuagung menuju Palembang dengan kecepatan di atas 80 km.

Lalu, saat di sampai dilokasi, justru pengemudi mobil kurang antisipasi sehingga menabrak sebuah truk yang tengah melaju di depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: