ZTE Blade V40s: Smartphone Rp1 Jutaan yang Dibekali Layar AMOLED, Layak Dibeli?

ZTE Blade V40s: Smartphone Rp1 Jutaan yang Dibekali  Layar AMOLED, Layak Dibeli?

Sebagai hp di range harga Rp1 jutaan, ZTE Blade V40s menjadi hp android termurah saat ini yang memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD+.--

SUMEKS.CO - ZTE Blade V40s berada di kisaran hp Rp1 jutaan, sehingga membuat hp android ini meraih sebutan hp termurah saat ini yang memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD+.

Smartphone ZTE Blade V40s juga hadir dengan desain yang unik dan elegan dengan dua buah cetakan lingkaran kamera belakang pada casing belakangnya, serta dilengkapi LED notifikasi yang melingkari cetakan kameranya. 

Pada sesi kinerja juga tak kalah mumpuni, hp ZTE Blade V40s ini telah ditenagai SoC Unisoc Tiger T618 octa-core dengan RAM 6GB

Kemudian dari sisi desain, hp layar amoled ZTE Blade V40s ini memiliki bentuk yang stylish dan terkesan elegan. Bahasa desainnya jauh berbeda dan lebih orisinal jika dibandingkan dengan Blade V50. 

BACA JUGA: ZTE Blade V50 Prime Design, Kamera Berkualitas dengan Refresh Rate Tinggi Untuk Pengalaman Visual yang Mulus

BACA JUGA: Telkomsel dan ZTE Wujudkan Pengalaman Gigabit yang Andal, Perkuat Strategi Kolaborasi di MWC 2024 Barcelona


Pada sesi kinerja juga tak kalah mumpuni, hp ZTE Blade V40s ini telah ditenagai SoC Unisoc Tiger T618 octa-core dengan RAM 6GB.--

Casing belakang hp ini terdiri dari dua warna, yakni baru glossy dan biru matte dengan finishing sandblasting. Ini membuat tampilan ZTE Blade V40s tampak sangat kontras dan menarik jika dilihat dari belakang.

Dekorasi kamera ZTE Blade V40s pada back case hp ini terlihat menonjol dan bergaya minimalis yang terdiri dari bulatan lensa berukuran besar berwarna hitam yang terusun vertikal. 

Kedua lingkatan kamera ini menggunakan finishing krom yang mengkilap pada bagian pinggirannya. Hal yang menarik adalah lingkaran kamera yang atas ponsel ini dilengkapi Breathing LED warna-warni yang berfungsi sebagai LED notifikasi atau indikator charging.

BACA JUGA:Terbaru, ZTE Resmi Rilis Nubia Z60 Ultra, Smartphone Andalan yang Dilengkapi Chipset Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA:Terbaru! ZTE Luncurkan Smartphone Flagsip Nubia Z60 Ultra: Spesifikasi Tangguh, Harga Nyaman di Kantong

Jika dilihat dari depan, ZTE Blade V40s tak jauh berbeda dengan smartphone Android lainnya dengan layar punch hole pada bagian atasnya. Bezel layar hp andalan ZTE ini bisa dikatakan sangat tipis untuk segmen entry-level. 

Hp ini menggunakan frame flat yang terbuat dari bahan plastik. Secara umum, build quality ZTE Blade V40s ini sangat solid dan terkesan premium.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: