Review Game Gratis PS Plus Juni 2024, Ada Game Saru Apa Saja yang Bisa di Klaim?

Review Game Gratis PS Plus Juni 2024,  Ada Game Saru Apa Saja yang Bisa di Klaim?

Game gratis bagi pelanggan PS Plus Juni 2024 adalah SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake, AEW: Fight Forever, dan Streets of Rage 4.--

SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake adalah salah satu judul lengkap dalam jajaran PS Plus bulan Juni 2024, karena menggabungkan platform yang memuaskan dengan visual yang hangat. 

Dikembangkan oleh Purple Lamp dan diterbitkan oleh THQ Nordic, penerbit di balik judul populer seperti Darksiders dan Gothic, SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake adalah platformer 3D yang melihat pemain mengendalikan spons Nickelodeon.

BACA JUGA:Lenovo Legion Tower 5i, PC Gaming Terbaik untuk Sahabat Gamer Sejati

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet dengan Tampilan Desain Estetik dan Dapat Menghajar Game Berat

Spongebob akan melakukan perjalanan melalui realitas alternatif yang dikenal sebagai "Wish Worlds" untuk menyelamatkan Bikini Bottom.

Sepanjang perjalanan mereka di SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake, pemain akan menavigasi setiap Wish World dengan platform tradisional dan sejumlah keterampilan tempur dan traversal untuk membantu mereka menaklukkan musuh dan rintangan.

Cosmic Shake bukanlah game dengan ulasan terbaik di jajaran PS Plus bulan Juni, tetapi game ini lebih dari layak untuk dimainkan, terutama mengingat game ini dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari sepuluh jam.

2. AEW: Fight Forever

BACA JUGA:Laptop Gaming Lenovo Legion 5i, Mampu Menjalankan Hampir Semua Game Generasi Terkini

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04e Mengusung Chipset dengan Kinerja yang Responsif, Cocok Untuk Gamer dan Konten Kreator

Penggemar game gulat harus menikmati game PS Plus lainnya untuk Juni 2024, AEW: Fight Forever. 

Tidak seperti banyak game gulat klasik lainnya, Fight Forever menampilkan gameplay bergaya arcade dan menawarkan beragam jenis pertandingan, seperti single, tag team, ladder, dan Casino Battle Royale. 

Ada juga mode karir "Road to Elite", yang memungkinkan pemain untuk membawa pegulat AEW mereka sendiri melalui jadwal reguler yang menampilkan empat acara bayar-per-tayang utama AEW.

Dalam hal penerimaan kritis, AEW: Fight Forever berada di urutan terbawah dalam jajaran PS Plus untuk Juni 2024. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Secepat Kilat dengan Ruang Penyimpanan Besar untuk Perpustakaan Game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: