Lenovo Yoga 7i 2-in-1, Laptop yang Tahan Lama dengan Desain Stylish

Lenovo Yoga 7i 2-in-1, Laptop yang Tahan Lama dengan Desain Stylish

Desain dan daya tahan mungkin menjadi keunggulan Lenovo Yoga 7i sebab ini masih merupakan laptop aluminium yang bukan hanya kokoh tapi juga tangguh.--

SUMEKS.CO - Lenovo Yoga 7i 2-in-1 merupakan laptop aluminium yang bukan hanya kokoh tapi juga tangguh, dengan desain stylish. 

Laptop Lenovo Yoga 7i 2-in-1 ini memiliki desain mulus yang hadir dalam warna abu-abu berasap maka laptop kokoh ini sering disebut Lenovo Storm Grey. 

Laptop ini menjadi kokoh, dengan sedikit kelenturan. Engsel layar mengalami beberapa goyangan, tapi itu mungkin tidak mengherankan karena engsel yang bertanggung jawab untuk membiarkan layar terbalik dalam 360 derajat penuh.

Laptop tangguh ini memiliki engsel fleksibel ini merupakan ciri khas seri Yoga, yang memungkinkannya diletakkan dalam posisi laptop biasa, dilipat rata di atas meja, dibalik ke mode “tenda”, atau dibalik sepenuhnya ke mode tablet. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad T16 Gen 1, Laptop Kerja Terbaik 2024 yang Dapat Diandalkan Disetiap Kondisi

BACA JUGA:Lenovo Yoga 7i, Dilengkapi Kamera Webcam 1080p dan Dapat Memutar Video pada Ukuran 4K


Desain 2-in-1 Lenovo menghasilkan bezel bawah yang agak besar, yang terbukti sulit dihindari pada laptop lipat seperti ini. --

Mode tenda memiliki beberapa kepraktisan untuk laptop dengan layar 16 inci, memberikan pandangan yang baik sekaligus memungkinkannya diletakkan di beberapa tempat tanpa memakan banyak area permukaan. 

Laptop ini sangat fleksibel dan ringan, bahkan juga bisa diletakkan di meja pesawat atau meja dapur yang memiliki banyak ruang, ini merupakan keunggulan yang sangat berharga. 

Ukurannya memang membuatnya tidak sesuai dengan penggunaan tablet, namun dapat dengan mudah dilipat hingga rata untuk diletakkan di atas tablet dan memanfaatkan input sentuhan dan stylusnya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo Ideapad Slim 14 N4020 dengan Prosesor yang Ditingkatkan Sehingga Kinerja Makin Kencang

BACA JUGA:Lenovo Tab M11, Tablet Terjangkau yang Berada di Level Kelas Atas dalam Hal Performa

Saat terbuka penuh, laptop ini akan menempel dengan kuat, yang sangat penting untuk penggunaan stylus. 

Jika tampilan memantul ke atas dan ke bawah dengan setiap goresan pena, pengalaman tersebut akan rusak, namun desain Lenovo berhasil menghindari hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: