Lenovo Yoga 7i 2-in-1, Laptop yang Tahan Lama dengan Desain Stylish

Lenovo Yoga 7i 2-in-1, Laptop yang Tahan Lama dengan Desain Stylish

Desain dan daya tahan mungkin menjadi keunggulan Lenovo Yoga 7i sebab ini masih merupakan laptop aluminium yang bukan hanya kokoh tapi juga tangguh.--

BACA JUGA:Lenovo Thinkpad T16 Gen 1, Laptop Kerja yang Menawarkan Konstruksi Desain Simpel dan Fungsional

Trackpadnya setidaknya cukup mulus dan luas, menyediakan sarana navigasi yang mudah. Ini merespons secara konsisten terhadap klik dan ketukan serta gerakan multi-jari. 

Meskipun berada di tengah di bawah tombol alfa pada keyboard, tombol ini terlihat berada di kiri tengah laptop itu sendiri, yang dapat membuat navigasi tangan kanan menjadi kurang ergonomis. 

Pengguna mendapatkan tampilan besar dengan Lenovo Yoga 7i, tapi di situlah akhirnya. Ini memiliki lapisan kaca reflektif yang terasa nyaman dan halus untuk input sentuhan.

Tetapi layar ini juga menghasilkan sedikit lebih banyak silau daripada yang ingin kita lihat dari laptop dengan kecerahan tertinggi 297 nits. 

BACA JUGA:Smartphone Huawei P30 Lite Dibekali Chipset Kirin 710, Ini yang Bikin Performa Tangguh!

BACA JUGA:Smartphone Huawei Nova 10 Dibekali Chipset HiSilicon Kirin dan Baterai Tahan Lama, Bikin Performa Tangguh!

Warnanya tidak redup, namun juga tidak cukup terang untuk menantang pencahayaan di atas kepala atau kondisi cerah.

Pada ukuran 16 inci, resolusi 1920×1200 masih cukup tajam untuk sebagian besar kasus penggunaan, meski tidak mengesankan. 

Dan meskipun Lenovo mengiklankan Dolby Vision sebagai bagian dari paketnya, tampilannya tidak mampu menampilkan sesuatu yang indah. 

Rasio kontrasnya solid, mencapai hampir 1500:1, namun gamut warnanya buruk, hanya mencapai 67 persen cakupan sRGB. Hasilnya adalah warna yang menjemukan dan visual yang mengecewakan.

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Huawei MateBook D16 Keluaran Terbaru, Ada Fitur Canggih Tersembunyi, Apa Itu?

BACA JUGA:Hati-hati Telkom dan Telkomsel Bisa Bangkrut, Starlink Huawei Masuk Jual SIM Card Bakal Ditinggalkan Konsumen

Speaker di Yoga 7i cukup bagus. Mereka mengeluarkan volume yang layak lebih dari cukup untuk mendengarkan dari jarak jauh di ruangan kecil dan tenang. 

Lebih mengesankannya, mereka bahkan memiliki sedikit low end untuk meningkatkan kualitas film dan musik serta lebih banyak bobot yang mereka butuhkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: