Siap Jadi Suplayer Utama Kopi Pagar Alam, Beguyur Kopi Mitra Binaan PLN UID S2JB Kedatangan Buyer Australia

Siap Jadi Suplayer Utama Kopi Pagar Alam, Beguyur Kopi Mitra Binaan PLN UID S2JB Kedatangan Buyer Australia

Kelompok Wanita Tani (KWT) Beguyur Kopi kedatangan buyer Australia yang tertarik dengan kopi Pagar Alam--

Sementara itu, General Manager PLN UID S2JB, Adhi Herlambang mengatakan bahwa PLN berupaya memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat tidak hanya melalui penyediaan listrik, namun juga melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan mengemas aktivitas program tersebut bertajuk PLN Peduli.

“Melalui PLN Peduli, kami berusaha meningkatkan kapasitas dan kapabilitas masyarakat untuk mengelola lingkungan sekitar, memberikan edukasi, dan membina masyarakat yang tergabung dalam UMKM untuk lebih maju. Kami berharap program PLN Peduli yang dilaksanakan tidak hanya dapat menaikkan taraf hidup masyarakat tetapi juga berhasil melestarikan lingkungan” terangnya.

Adhi juga mengungkapkan rasa bangga terhadap Mitra Binaan PLN UID S2JB yang mampu menunjukkan kualitasnya hingga dilirik pembeli mancanegara. 

BACA JUGA:Jalin Sinergitas, Pemkab Lahat Teken Perjanjian Kerjasama Dukung Kehandalan Jaringan dengan PLN Lahat

BACA JUGA:Profile Marina Markova Rekan Baru Yolla Yuliana di Jakarta Electric PLN, Siap Tampil Pada Minggu Ke-4 Proliga

“Ini menjadi salah satu prestasi mitra binaan kami, sekaligus kebanggaan bagi PLN UID S2JB ketika UMKM yang dibina melalui program PLN Peduli dapat dilirik pembeli mancanegara. Kami pun jadi lebih bersemangat mengembangkan program-program TJSL yang berkualitas, bersama produk unggulan lokal. Semoga kunjungan berbagai buyer luar negeri dapat membuka peluang besar bagi Kopi Pagaralam dan juga mitra binaan lainnya untuk maju ke pasar internasional.” pungkas Adhi.

Seperti yang diketahui PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri.

Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi.

PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: