Spesifikasi Vivo Y28, Smartphone Rp2 Jutaan dengan Baterai 6000mAh, Cocok Banget Buat Driver Online

Spesifikasi Vivo Y28, Smartphone Rp2 Jutaan dengan Baterai 6000mAh, Cocok Banget Buat Driver Online

Vivo Y28 merupakan hp terjangkau dengan bandrol Rp2 Jutaan yang memiliki baterai 6000mAh, ideal bagi para driver yang sat-set.--

SUMEKS.CO - Vivo Y28 merupakan smartphone terjangkau dengan bandrol Rp2 jutaan yang memiliki baterai 6000mAh. Sangat ideal bagi driver online yang sat-set.

Selain itu, hp baterai jumbo ini tampil stylish dengan 2.5D Metallic Frame yang dipadukan dengan dekorasi kamera belakang mewah dengan pola 3D Rhomboid grid yang terinspirasi jam tangan luxury. 

Dipadukan dengan casing belakangnya yang menggunakan finishing Crystalline Matte Coating yang tak mudah meninggalkan jejak sidik jari. 

Sebagai informasi pendukung, perlu diketahui bahwa smartphone mid range Vivo Y28 tersedia dalam dua varian warna, yakni Hijau Zamrud dan Oranye Senja.

BACA JUGA:Vivo Y17s, Smartphone Murah yang Punya Baterai Kapasitas Besar dan Desain Mewah

BACA JUGA:Keunggulan ASUS Vivobook E402BA yang Dibekali AMD Radeon R5 Untuk Menangani Tugas Grafis Harian


Secara umum, hp Vivo Y28 dapat dipertimbangkan bagi driver atau pun segmen konsumen lainnya yang membutuhkan smartphone stylish dengan baterai berkapasitas besar.--

Keunggulan utama Vivo V28 ini adalah seperti yang telah diungkap pada pembuka artikel, dimana hp ini telah didukung baterai 6000mAh lengkap dengan fitur fast charge tercepat di kelasnya, yakni FlashCharge 44W. 

Pada sesi performa, hp Vivo Y27 ini memang tergolong standar dengan sokongan SoC Mediatek Helio G85 octa-core dengan RAM 6GB atau 8GB, tapi ini setara dengan harganya. 

Performa hp Vivo Y28 ini cukup standar menurut karena memang hanya mengandalkan SoC (System on Chip) MediaTek Helio G85 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A75 berkecepatan 2GHz dan hexa-core ARM Cortex-A55.

BACA JUGA:Vivo Y37, Smartphone Desain Elegan Layar Dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, Ini Keunggulannya!

BACA JUGA:Asus Vivobook 15 A516 Dilengkapi Layar Anti-Glare NVIDIA Geforce MX330, Bikin Performa Tambah Ekstra

Prosesor ini berkecepatan 1,8GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 6GB atau 8GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU Mali-G52 2EEMC2 1GHz.

Menarik juga untuk diungkap, bahwa hp Vivo V27 ini sudah memiliki ketahanan terhadap debu dan cipratan air dengan sertifikat IP64.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: