HUT Telkomsel ke-29 Tahun, Telkomsel Apresiasi Pelanggan Setia Dengan Nobar Serentak di 13 Kota

HUT Telkomsel ke-29 Tahun, Telkomsel Apresiasi Pelanggan Setia Dengan Nobar Serentak di 13 Kota

Nobar hepi serentak 13 kota dalam rangka HUT Telkomsel--

Selain Nonton Bareng Hepi dalam kemeriahan HUT Telkomsel ke 29 Tahun, program loyalitas Telkomsel menawarkan program bernilai tambah lainnya yang memberikan keuntungan eksklusif hingga ragam benefit dan diskon, seperti program undian berhadiah, donasi, merchandise exclusive, diskon di merchant-merchant terpilih, diskon bundling device, dan lainnya hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin yang dimiliki.

“Telkomsel berharap acara Nonton Bareng Hepi ini dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kami atas seluruh dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan selama ini," ujarnya.

BACA JUGA:Pasca Heboh Plagiat Skripsi UMP, Kembali Heboh Diduga Dilakukan Oknum Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang

BACA JUGA:Tersangka Korupsi Jual Aset Sumsel di Yogyakarta Jalani Tahap II, Oknum Notaris 'Petak Umpet' Disorot Media

"Ke depan, Telkomsel akan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang berkualitas, melangkah bersama pelanggan dengan semangat optimisme untuk meraih berbagai peluang kemajuan di masa depan,” sambungnya.

Informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel dapat diakses melalui laman www.telkomsel.com/telkomsel-poin.

Telkomsel merupakan penyedia layanan telekomunikasi digital terbaik di regional dengan mewujudkan masyarakat Indonesia yang berdaya saing tinggi untuk membuat hari ini menjadi lebih baik dan menciptakan masa depan yang gemilang.

Dengan menyediakan konektivitas, layanan dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha, untuk membuka semua peluang.

BACA JUGA:Ayo Berburu Sembako Murah! Pasar Murah di Kabupaten OKI Kembali Digelar

BACA JUGA:Babak Baru! Kasus Penggembokan Kios Pasar 16 Ilir Palembang

Selaras dengan semangat Indonesia untuk digitalisasi negeri, Telkomsel berperan sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar yang secara konsisten melakukan pemerataan jaringan 4G, mengembangkan teknologi 5G, dan menerapkan teknologi fixed broadband terkini guna meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan serta juga mengembangkan layanan digital meliputi Digital Lifestyle, Digital Advertising, Digital Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Selama 29 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir dengan dukungan lebih dari 257.300 BTS serta melayani lebih dari 159,7 juta pelanggan mobile dan lebih dari 8,9 juta pelanggan fixed broadband (IndiHome-B2C) yang tersebar hingga ke seluruh pelosok negeri.

Dalam menjalankan operasional perusahaan yang berkelanjutan, Telkomsel juga menerapkan prinsip ESG untuk memberikan dampak positif terhadap ekosistem perusahaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: