BONGKAR Jaringan Mafia Tanah, Nirina Zubir Menang dan Bikin Video Terimakasih

BONGKAR Jaringan Mafia Tanah, Nirina Zubir Menang dan Bikin Video Terimakasih

Nirina Zubir menang lawan mafia tanah dan mendapatkan kembali sertifikat tanah milik keluarganya--

SUMEKS.CO – Artis Nirina Zubir sukses membongkar jaringan mafia tanah dan akhirnya menang. Sertifikat tanah milik ibunya yang dirampas paksa oleh jaringan mafia tanah akhirnya kembali di keluarga. 

Nirina Zubir mengaku gemetar usai menerima dua sertifikat tanah yang diserahkan kembali kepadanya dari Kementerian ATR/BPN yang sempat menjadi sengketa dengan mantan ART keluarganya. 

Semua sertifikat tanah yang sempat diambil alih oleh mafia tanah tersebut telah kembali ke tangannya.

Nirina Zubir bersyukur dua sertifikat yang sebelumnya dipecah menjadi empat  tersebut akhirnya kembali ke keluarganya usai drama yang terbilang berlarut-larut.

BACA JUGA:Untung Besar Film Vina, Hotman Minta Produser Kasih Uang Tambahan Pada Keluarga Korban Sebagai Sebuah Goodwill

BACA JUGA:Singgung Kegilaan Zionis Israel, Deretan Pesohor Indonesia Ramai Serukan ‘All Eyes on Rafah’

Semua hak keluarganya yang diperjuangkan telah kembali dimana kata Nirina Zubir menyebutkan sertifikat sebenarnya ada 2 yang sudah dipecah menjadi empat dan telah diperjualbelikan bersama pembeli sebelumnya.

Pemeran utama dalam film Rumah Cemara tersebut juga mengatakan proses pengembalian sertifikat tanah memang awalnya cukup pelik.  Bahkan sertifikat asli telah dimatikan administrasinya.

''Perjuangan ini cukup pelik dan melelahkan, Namun karena kita berada dipihak yang benar, maka sertifikat ibu saya yang dirampas oleh jaringan mafia tanah kami rebut kembali.'' 

Nah dengan adanya pengembalian sertifikat kepada keluarga Nirina Zubir ini, Kementerian ATR/BPN juga menerbitkan peraturan baru dimana korban akan menerbitkan hak yang telah dimatikan termasuk dalam bentuk elektronik.

BACA JUGA:Netizen Geram, Apa Pasal? Andrew Andika Akui Berselingkuh Berkali-kali, Tapi Enggan Cerai dari Istrinya

BACA JUGA:Netizen Bikin Poster ‘Pegi Setelah 8 Tahun’ Berharap Ada Lanjutan Film Vina Sebelum 7 Hari

Nirina merasakan beruntung karena dengan dirinya yang merupakan publik figure ini, urusannya dipermudah dan siap membantu para korban mafia tanah yang memiliki nasib sama seperti dirinya.

"Nirina membuka diri buat kalian semua yang punya masalah yang sama, Nirina akan bantu meneruskan informasi ke Kementerian ATR BPN," ungkapnya kepada media dikutip SUMEKS.CO  Jumat, 31 Mei 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: