ThinkBook 13x G4, Subnotebook Ringkas dan Berkualitas Tinggi yang Memberikan Hasil Solid dari Lenovo

ThinkBook 13x G4, Subnotebook Ringkas dan Berkualitas Tinggi yang Memberikan Hasil Solid dari Lenovo

ThinkBook 13x G4 dari Lenovo adalah subnotebook ringkas dan berkualitas tinggi yang memberikan hasil solid di hampir semua disiplin ilmu. --

Seperti model lainnya, Lenovo menggunakan punuk kamera yang terlihat sangat besar di sini. Kelihatannya tidak bagus, tapi setidaknya membantu saat membuka tutupnya. 

Ada dua hal yang terlihat saat membuka penutupnya: tepi layar yang sangat sempit dan sudut bukaan yang sangat terbatas, maksimal 135 derajat dibandingkan ThinkPads. 

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15 15ARP9 1YID, Laptop Gaming Bertenaga GPU Nvidia GeForce RTX 4060

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad 5 2-in-1 14IRU9 0EID, Laptop Layar Sentuh untuk Multitaksing dan Menggambar

Namun demikian, engselnya sendiri dapat disetel dengan baik dan menahan tutupnya dengan aman di tempatnya tanpa sedikit goyang saat menyesuaikan sudut. 

Meskipun desainnya tipis, tutupnya sangat stabil dan kami tidak dapat menemukan kesalahan atau distorsi gambar apa pun. 

Stabilitas unit dasar sangat baik dan hanya area keyboard tengah yang sedikit tertekan. Tidak ada suara berderit yang terdeteksi. Pengerjaannya juga tidak menimbulkan kritik.

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, ThinkBook 13x G4 tampak agak lebih tebal karena desainnya, namun penampilannya menipu dan dengan tinggi hanya 12,9 mm, ini adalah salah satu perangkat tertipis di grup pembanding kami dan hanya dikalahkan oleh MacBook  Air M3. 

BACA JUGA:Lenovo Legion 5 16IRX9 4QID, Laptop Gaming yang Rekomended, Bertenaga GeForce RTX 4050

BACA JUGA:Lenovo Legion Slim 5 16AHP9 0KID, Laptop Gaming dengan Refresh Rate Layar yang Mencapai 165Hz

Selain itu, laptop Lenovo memakan lebih sedikit ruang di meja dibandingkan Air M3 dan juga merupakan salah satu model paling ringkas secara keseluruhan, sehingga dapat dengan mudah disimpan di tas apa pun. 

Namun, dengan berat 1,2 kg, ini juga merupakan salah satu perangkat terberat di sini dan catu daya plug-in 65 watt menambah 191 gram lagi. 

Lembar data resmi juga menyebutkan model magnesium dengan berat sekitar 1 kg, namun kami tidak dapat menemukan konfigurasi yang sesuai.

Lenovo membekali ThinkBook 13x G4 dengan tiga port cepat USB-C, termasuk Thunderbolt 4. Penempatannya tampak sedikit tidak biasa pada awalnya, namun ternyata cukup praktis dalam praktiknya. 

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad 5 2-in-1 14IRU9 0EID, Laptop Mid Range dengan Layar OLED Bertenaga Intel Core 5 120U

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: