ThinkBook 13x G4, Subnotebook Ringkas dan Berkualitas Tinggi yang Memberikan Hasil Solid dari Lenovo

ThinkBook 13x G4, Subnotebook Ringkas dan Berkualitas Tinggi yang Memberikan Hasil Solid dari Lenovo

ThinkBook 13x G4 dari Lenovo adalah subnotebook ringkas dan berkualitas tinggi yang memberikan hasil solid di hampir semua disiplin ilmu. --

SUMEKS.CO - ThinkBook 13x G4 dari Lenovo adalah subnotebook ringkas dan berkualitas tinggi yang memberikan hasil solid di hampir semua disiplin ilmu. 

ThinkBook 13x G4 memiliki layar IPS dalam format 3:2 cerah dan menawarkan 120 Hz, sedangkan Core Ultra 5 125H cepat dan masa pakai baterai juga bagus.

Model dari seri ThinkBook terutama ditujukan untuk pelanggan bisnis yang tidak ingin menghabiskan harga ThinkPad yang mahal untuk karyawannya. 

ThinkBook 13x G4 baru adalah subnotebook kompak yang mungkin juga menarik minat pembeli individu karena menawarkan kinerja yang layak, baterai besar, layar IPS 3:2 resolusi tinggi.

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook Plus Gen 3: Laptop Layar Ganda, Cocok untuk Seniman dan Profesi Desain Grafis

BACA JUGA:Lenovo Pamerkan Konsep Laptop Transparan Futuristik yang Dijuluki Project Crystal


Lenovo membekali ThinkBook 13x G4 dengan tiga port cepat USB-C, termasuk Thunderbolt 4.--

Selain itu subnotebook ini hadir dengan permukaan matte dan sasis aluminium dengan bandrol harga sekitar Rp17 jutaan.

Pada dasarnya, desain ThinkBook 13x G4 tidak berbeda dengan saudaranya yang lebih murah karena casing abu-abu perak memiliki penutup dua warna dengan huruf besar dan terlihat sangat polos pada pandangan pertama. 

Sementara model yang lebih murah, seperti ThinkBook 16 G6, biasanya hanya memiliki penutup layar aluminium dan selebihnya casing terbuat dari plastik.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet dengan Tampilan Desain Estetik dan Dapat Menghajar Game Berat

BACA JUGA:Harganya Mulai dari 4 Jutaan, Spesifikasi Lenovo Slim D330 Flex N4020 Tak Kalah Saing dengan Laptop Slim Lainn

ThinkBook 13x G4 juga menggunakan aluminium untuk unit dasarnya. Sisi unit dasar dipoles dan perangkat ini memiliki tampilan keseluruhan yang sangat berkualitas tinggi. 

Selain itu, unit dasar tidak meruncing di bagian samping, yang membuat perangkat tampak lebih besar dari aslinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: