Zyrex Kintamani Masihkah Layak Dipakai Saat Ini? Prosesornya Dianggap Ketinggalan Zaman, Cek Detailnya!

Zyrex Kintamani Masihkah Layak Dipakai Saat Ini? Prosesornya Dianggap Ketinggalan Zaman, Cek Detailnya!

spesifikasi laptop Zyrex Kintamani yang prosesornya dianggap ketinggalan zaman--

SUMEKS.CO - Spesifikasi laptop Zyrex Kintamani yang prosesornya dianggap ketinggalan zaman, apakah masih layak dipakai saat ini?

Zyrex Kintamani mengusung layar TN LCD dengan LED backlight 14 inci resolusi HD 1366 x 768 piksel.

Zyrex Kintamani dilengkapi dengan layar berukuran 14 inci yang menggunakan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) LCD LED (Light Emiting Diode) backlight yang memberikan tampilan yang jernih dan cukup tajam untuk tugas sehari-hari.

Namun, jika digunakan untuk pekerjaan desain atau editing foto/video, layar ini mungkin kurang memadai, laptop ini juga tidak dilengkapi dengan fitur layar sentuh.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Belajar, Asus L410 Suguhkan Performa Handal dengan Casing Kokoh dan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Harganya Mulai dari 4 Jutaan, Spesifikasi Lenovo Slim D330 Flex N4020 Tak Kalah Saing dengan Laptop Slim Lainn

Jadi, jika Anda mencari laptop dengan layar berkualitas tinggi untuk keperluan desain grafis atau editing video, mungkin perlu mempertimbangkan model lain.

Namun, untuk kebutuhan komputasi sehari-hari seperti mengetik, browsing, atau menonton film, layar Zyrex Kintamani ini dinilai cukup memadai.

Zyrex Kintamani dibekali prosesor AMD APU A9-9400 dual-core (2 thread) 2,4GHz dengan Turbo Core 3,2GHz, dengan grafis AMD Radeon R5 Graphics.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD A9-9400 dual-core, meski prosesor ini terbilang lawas dan agak ketinggalan zaman.

Performanya masih sangat memadai untuk komputasi dasar dan menangani kebutuhan pelajar dan mahasiswa seperti mengerjakan tugas, browsing, streaming, dan sebagainya.

BACA JUGA:Daftar Laptop Gaming Asus Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:Laptop Gaming Asus ROG Strix G16 G614JIR I947C6G-O, Performa Kencang dengan Intel Core i9-14900HX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: