Update Harga Realme 8i, Smartphone Desain Menarik dan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G96

Update Harga Realme 8i, Smartphone Desain Menarik dan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G96

update harga terbaru smartphone Realme 8i menawarkan Desain Menarik, Kamera Berkualitas dan Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G96. --

Realme 8i dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W, Dalam pengujian, Realme 8i menunjukkan daya tahan yang luar biasa. 

Dalam berbagai skenario penggunaan, termasuk pemutaran video, panggilan, dan penjagaan standby, Realme 8i mencetak skor 131 jam dalam pengujian daya tahan baterai. 

BACA JUGA:Spesifikasi Unggulan Notebook Asus BR1100FKA, Desain Kuat Bisa Dilipat dengan Performa Lancar untuk Belajar

BACA JUGA:Keunggulan Oppo A16e: Smartphone Entry-Level dengan Baterai Tahan Lama dan Desain Stylish, Segini Harganya!

Smartphone Realme 8i menggunakan chipset MediaTek Helio G96 dengan pilihan RAM 4GB atau 6GB. Performa Smartphone Realme 8i ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96, yang memiliki performa yang tangguh. Chipset ini juga didukung oleh GPU ARM Mali-G57 MC2.

 Sistem operasi yang digunakan adalah Android 11 dengan antarmuka Realme UI 2.0. Pengalaman multitasking dan menjalankan aplikasi berat berjalan dengan baik. 

Desain Menarik dari Smartphone Realme 8i memiliki desain yang menarik dengan bodi belakang plastik dan tampilan yang elegan.

Selain itu Tampilan Smartphone Realme 8i memiliki layar 6,6 inci dengan resolusi FHD+ dan tingkat refresh 120Hz. Layar ini memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif.

BACA JUGA: Vivo V30e Dibekali Kamera Canggih, Mampu Hasilkan Foto Lebih Mulus di Malam Hari

BACA JUGA:Smartphone Vivo V29, Tawarkan Kinerja Tangguh Dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 778G

Warna dan Harga Smartphone Realme 8i hadir dalam dua pilihan warna: Space Black dan Space Purple. Harganya bervariasi tergantung pada kapasitas penyimpanan:

  • 64GB + 4GB RAM: sekitar Rp 2.549.000
  • 128GB + 4GB RAM: sekitar Rp 2.999.000
  • 128GB + 6GB RAM: sekitar Rp 3.499.000

Jadi, jika Anda mencari smartphone dengan performa yang tangguh dan kualitas kamera yang baik, Realme 8i bisa menjadi pilihan yang tepat dengan harga terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: