Update Harga Realme 8i, Smartphone Desain Menarik dan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G96

Update Harga Realme 8i, Smartphone Desain Menarik dan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G96

update harga terbaru smartphone Realme 8i menawarkan Desain Menarik, Kamera Berkualitas dan Performa Tangguh Berkat Chipset MediaTek Helio G96. --

SUMEKS.CO - Realme 8i, smartphone yang menawarkan kombinasi desain menarik, kamera berkualitas, dan performa yang tangguh ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G96.

Fitur unggulan dan performa yang tangguh dari Smartphone Realme 8i seperti layar IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan tingkat refresh 120Hz.

Layar smartphone ini memberikan mampu memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif saat menonton video. 

Desain Realme 8i memiliki desain yang sederhana dan elegan. Penutup belakangnya glossy dengan ornamen garis-garis berkilauan, dan tersedia dalam dua pilihan warna: Space Black dan Space Purple. 

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y28, Ponsel yang Hadir dengan Spesifikasi Tinggi dan Fitur Lebih Unggul

BACA JUGA:Review Xiaomi Mi 11 Ultra: Ponsel Flagship Dibekali Perfoma Tinggi dan Kamera 108 MP

Tombol power dan pemindai sidik jari berada di sisi kanan, sementara tombol pengatur volume dan laci tiga slot (2 kartu SIM + 1 kartu microSD) ada di sisi kiri. Bagian bawah ponsel memiliki jack audio 3,5 mm, port USB C, dan speaker.

Selain itu kamera utama Realme 8i memiliki resolusi 50 MP dengan bukaan f/1.8. Ini memungkinkan Anda mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan kapasitas baterai besar. 

Kamera Utama Realme 8i dilengkapi dengan tiga kamera belakang:

  • Kamera utama 50 MP dengan bukaan f/1.8 untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi.
  • Kamera makro 2 MP untuk memotret objek dari jarak dekat.

Kamera kedalaman 2 MP untuk efek bokeh yang menarik. Dan Kamera Selfie yaitu Kamera depan 16 MP dengan bukaan f/2.1 menghasilkan foto selfie yang tajam dan jernih.

BACA JUGA:Harganya Mulai dari 4 Jutaan, Spesifikasi Lenovo Slim D330 Flex N4020 Tak Kalah Saing dengan Laptop Slim Lainn

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Oppo A16, Tawarkan Performa Canggih Layar Sentuh IPS LCD dan Baterai 5000 mAh

Kamera ini menghasilkan foto berkualitas baik, baik di siang maupun malam hari1nMeskipun tidak memiliki kamera ultra-wide, kamera utama Realme 8i dapat diandalkan sebagai perangkat point-and-shoot yang baik. 

Baterai Besar Smartphone Realme 8i Ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000 mAh, Realme 8i menawarkan daya tahan yang baik. Anda dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, dukungan pengisian daya cepat 18W mempercepat proses pengisian baterai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: