Samsung Galaxy A50, Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Canggih dan Harga Terjangkau, Cek Fitur Unggulan!

Samsung Galaxy A50, Ponsel Kelas Menengah dengan Performa Canggih dan Harga Terjangkau, Cek Fitur Unggulan!

fitur unggulan Samsung Galaxy A50: Ponsel kelas menengah ini menawarkan kombinasi fitur yang menarik dengan performa canggih dan harga yang terjangkau. --

SUMEKS.COSamsung Galaxy A50, ponsel kelas menengah yang menawarkan kombinasi fitur menarik dengan performa canggih dan harga yang terjangkau.

Performa  canggih dan ketangguhan Smartphone Samsung Galaxy A50 yang didukung beberapa fitur unggulan patut diperhatikan. 

Smartphone Samsung Galaxy A50 menawarkan layar Super AMOLED yang berukuran 6,4 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel, memberikan tampilan yang memukau dengan warna yang hidup dan kontras yang tinggi.


--

Samsung Galaxy A50 ditenagai oleh prosesor Exynos 9610 Octa Core (10nm) dan tersedia dalam dua varian RAM (4GB dan 6GB), memungkinkan multitasking lancar dan penggunaan aplikasi yang lebih responsif.

BACA JUGA:Review Xiaomi Mi 11 Ultra: Ponsel Flagship Dibekali Perfoma Tinggi dan Kamera 108 MP

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Oppo A92 yang Miliki Performa Solid Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 665

Berikut fitur unggulan Smartphone Samsung Galaxy A50:

Smartphone Samsung Galaxy A50 menawarkan tiga kamera pada bagian belakang yang dapat menghasilkan foto yang cukup baik, terutama dalam kondisi cahaya yang cukup.

Kamera Utama (Wide): Kamera utama menggunakan sensor 25 MP yang menghasilkan output 12,2 MP. Lensa ini memiliki bukaan f/1.7 dan panjang fokus 26 mm. Kamera ini cocok untuk pengambilan foto sehari-hari dan memberikan hasil yang cukup baik. 

Kamera Ultra Wide: Kamera ultra wide memiliki sensor 8 MP dengan lensa f/2.2 dan panjang fokus 13 mm. Kamera ini memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk pemandangan atau foto kelompok. 

BACA JUGA:Oppo Find X7 Ultra, Memiliki Kamera Hebat yang Ditandemkan dengan Panel AMOLED LTPO 120 Hz

BACA JUGA:OPPO Enco Air2 Pro, Dilengkapi Wireless Earbuds yang Tahan Air dan Debu, Bisa Dibawa Nyelam ke Dasar Laut?

Sensor Kedalaman (Depth): Sensor kedalaman 5 MP dengan lensa f/2.2 digunakan untuk menghasilkan efek bokeh pada foto. Ini memungkinkan Anda mengaburkan latar belakang dan menonjolkan objek utama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: