Samsung Galaxy A05, Miliki Fitur Unggulan, Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama, Segini Harganya!

Samsung Galaxy A05, Miliki Fitur Unggulan, Performa Tangguh dan Baterai Tahan Lama, Segini Harganya!

harga terbaru Samsung Galaxy A05 menawarkan beberapa fitur unggulan dengan performa tangguu dan baterai tahan tinggi.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A05, menawarkan beberapa  fitur unggulan dengan performa tangguh dan baterai tahan lama. Pada Mei 2024, smartphone ini sudah mengalami penyesuaian harga.

Smartphone samsung Galaxy A05 dilengkapi dengan baterai 5000 mAh, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

Samsung Galaxy A05 memiliki layar luas yang berukuran 6,7 inci memberikan pengalaman menonton yang lebih luas dan nyaman dan performa tangguh yang ditenagai oleh chipset Mediatek MT6769V/CZ Helio G85 (12nm) dan prosesor Octa-core (2x2.0 GHz Cortex-A75 & 6x1.8 GHz Cortex-A55). 

Kamera utama smartphone Samsung Galaxy A05 beresolusi 50 MP dengan aperture f/1.8. Dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jelas, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. 

BACA JUGA:Tecno POVA 4 Pro: Hape Canggih dengan Desain Futuristik, dan Kapasitas Baterai Jumbo

BACA JUGA:POCO Resmi Meluncurkan Tablet POCO Pad di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Fitur yang Dihadirkan!

Pada bagian belakang, Samsung Galaxy A05 dilengkapi kamera dengan spesifikasi sensor 50 MP, f/1.8 (wide), AF, dan 2 MP, f/2.4 (depth). Kamera ini juga didukung dengan fitur LED flash dan dapat merekam video 1080p@30/60fps.

Samsung Galaxy A05 adalah salah satu ponsel terbaru dari Samsung yang menawarkan performa optimal dan kamera unggulan. 

Dengan kualitas kamera yang baik, Samsung Galaxy A05 cocok untuk mengambil foto dan merekam video sehari-hari. Selain itu, ponsel ini juga memiliki layar lebar, baterai tahan lama, dan performa yang handal untuk kebutuhan sehari-hari. 

Jadi, jika Anda mencari ponsel dengan harga terjangkau dan fitur kamera yang baik, Galaxy A05 bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Antarmuka One UI Core: Galaxy A05 menjalankan One UI Core 5.1, yang menawarkan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Xiaomi Redmi A2: Smartphone Kelas Entry-Level yang Tangguh

BACA JUGA:Asus Zenbook 14 OLED AMD, Dibekali Layar OLED Resolusi 1.920 x 1.200 Piksel, Apa Layak Dibeli?

Memori yang Cukup: Tersedia dalam varian 64GB/128GB dengan RAM 4GB/6GB, memberikan ruang penyimpanan yang cukup untuk aplikasi, foto, dan file lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: