Subhanallah! Wajah Jenazah Penghafal Alquran di Jabalia Bercahaya Saat Dimakamkan, Sinarnya Silaukan Mata

Subhanallah! Wajah Jenazah Penghafal Alquran di Jabalia Bercahaya Saat Dimakamkan, Sinarnya Silaukan Mata

wajah jenazah seorang imam sekaligus penghafal Alquran dari Jabalia bernamra Abu Talha Al-Majdalawi, memancarkan cahaya terang saat berada dalam kubur.--

SUMEKS.CO - Subhanallah, wajah jenazah seorang imam sekaligus penghafal Alquran dari Jabalia bernamra Abu Talha Al-Majdalawi, memancarkan cahaya terang saat berada dalam kubur.

Pengguna media sosial (Medsos) diseluruh dunia, digegerkan lantaran melihat wajah seseorang mengeluarkan cahaya terang di dalam kubur.

Ya, wajah yang memancarkan cahaya terang di dalam kubur tersebut diketahui merupakan seorang imam sekaligus penghapal Alquran.

Dilansir dari akun facebook @dinda_cnc, wajah yang memancarkan cahaya dalam kubur ternyata bernama Abu Talha Al-Majdalawi.


Pengguna media sosial (Medsos) diseluruh dunia, digegerkan lantaran melihat wajah seseorang mengeluarkan cahaya terang di dalam kubur bernama Abu Talha Al-Majdalawi--

BACA JUGA:6 Pahala Istimewa Bagi Orang Tua yang Miliki Anak Penghafal Alquran, Bikin Penduduk Langit dan Bumi Iri

BACA JUGA:Mengenal Bripda Muhammad Alfan, Polisi Penghafal Alquran dari Polres Prabumulih Polda Sumsel

"Nama beliau Abu Talha Al-Majdalawi seorang imam sekaligus penghafal Alquran dari Jabalia,"

"Amalan apa yang engkau perbuat sehingga kematianmu begitu indah sampai memancarkan cahaya di wajahmu," tulis caption video.

Unggahan video berdurasi kurang dari satu menit itu, menampakkan seseorang tengah memasukkan jenazah ke dalam liang lahat.

Saat selesai dimasukkan ke dalam liang lahat, tiba-tiba cahaya terang berwarna putih terpancar dari wajah jenazah tersebut.

BACA JUGA:4 Amalan Doa Nabi Yusuf Agar Wajah Bercahaya dan Dilindugi Allah SWT, Yuk Amalkan Biar Punya Aura Menyenangkan

BACA JUGA:6 Amalan dan Doa yang Bisa Membuat Wajah Bercahaya Sesuai Anjuran Islam, Terlihat Cerah Meski Tak Perawatan

Saking terangnya, wajah jenazah itu memancarkan cahaya yang sangat menyilaukan mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: