Pj Bupati Muba Tinjau Jalan Penghubung di Kecamatan Lalan: Permudah Akses dan Meningkatkan Perekonomian Daerah

Pj Bupati Muba Tinjau Jalan Penghubung di Kecamatan Lalan: Permudah Akses dan Meningkatkan Perekonomian Daerah

Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Fahlepi baru saja melakukan kunjungan kerja ke daerah pasang surut di Kabupaten Muba, tepatnya di Kecamatan Lalan. Kunjungan ini dilakukan pada hari Rabu 29 Mei 2024.--

LALAN, SUMEKS.CO - Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Fahlepi baru saja melakukan kunjungan kerja ke daerah pasang surut di Kabupaten Muba, tepatnya di Kecamatan Lalan. Kunjungan ini dilakukan pada hari Rabu 29 Mei 2024.

Kecamatan Lalan memang merupakan salah satu kecamatan yang terjauh dari pusat ibukota Kabupaten Muba.

Kunjungan ini bertujuan untuk meninjau langsung kondisi infrastruktur di wilayah tersebut, khususnya terkait dengan penanggulangan abrasi pantai dan peningkatan jalan penghubung.

Kunjungan kerja Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Sandi Fahlepi ke Kecamatan Lalan pada tanggal 29 Mei 2024 merupakan kunjungan perdananya ke kecamatan tersebut sejak dilantik sebagai Pj Bupati Muba pada akhir bulan April 2024.

BACA JUGA:Telkomsel Sukses Mengawal Gelaran World Water Forum di Bali 2024, Trafik Broadband Menyentuh 43 Persen

BACA JUGA:Puluhan Jukir Liar Minimarket di Palembang Terjaring Razia Penertiban Petugas Gabungan

Kunjungan ini menandakan komitmen Pj Bupati Sandi Fahlepi untuk memperhatikan semua wilayah di Kabupaten Muba, termasuk daerah-daerah terpencil seperti Kecamatan Lalan.

Beliau ingin memastikan bahwa semua masyarakat Muba mendapatkan akses yang sama terhadap infrastruktur dan pelayanan publik yang berkualitas.

Dalam kunjungan perdananya ini, Pj Bupati Sandi Fahlepi fokus pada peninjauan infrastruktur di Kecamatan Lalan, khususnya terkait dengan penanggulangan abrasi pantai dan peningkatan jalan penghubung.

Beliau juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi mereka.

BACA JUGA:Usai Temukan Pil Ekstasi Tak Bertuan, Tim Teknis Pemkot Palembang Geledah Diskotek Darma Agung 41 Club

BACA JUGA:Ciptakan Birokrasi Efektif: Kemenkumham Sumsel Evaluasi Kinerja Reformasi Birokrasi

Dalam kesempatan tersebut ia didampingi beberapa kepala perangkat daerah meninjau sejumlah infrastruktur di Kecamatan Lalan, diantaranya kantor camat, puskesmas, jembatan dan peningkatan ruas jalan di P.11 Desa Gali Sari, penghubung antara Kecamatan Lalan - Kecamatan Sungai Lilin yang dikerjakan melalui Dinas PU PR Muba

"Mudah-mudahan ini (peningkatan jalan penghubung Kecamatan Lalan) bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata H Sandi Fahlepi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: