Vivo X100 Pro: Smartphone Premium Berkat Chipset Dimensity 9300 dengan Kamera Zeiss yang Canggih dan Ciamik

Vivo X100 Pro: Smartphone Premium Berkat Chipset Dimensity 9300 dengan Kamera Zeiss yang Canggih dan Ciamik

Vivo x100 pro ialah salah satu Smartphone Premium yang ditenagai oleh chipset Dimensity 9300 dengan kamera Zeiss yang canggih dan Ciamik. --dok: sumeks.co

SUMEKS.CO - Vivo X100 Pro adalah salah satu smartphone premium yang ditenagai oleh chipset Dimensity 9300 dengan kamera Zeiss yang canggih. 

Desain dan tampilan smartphone Vivo X100 Pro memiliki layar berukuran 6,78 inci dengan teknologi LTPO serta didukung elemen Floating Elements, yang memberikan kesan elegan dan futuristik.

Kamera Zeiss yang canggih dan ciamik pada Smartphone Vivo X100 Pro menggunakan kamera utama 1 inci yang dikembangkan bersama Zeiss.


Fitur ZEISS Multifocal Portrait memungkinkan pengambilan potret dengan berbagai panjang fokus.selain itu tersedia juga mode Telephoto, Macro, dan Nightscapes untuk hasil foto yang lebih kreatif. 

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad 5 2-in-1 14IRU9 0EID, Laptop Mid Range dengan Layar OLED Bertenaga Intel Core 5 120U

BACA JUGA:ACER Swift 3 Infinity 4 dengan SSD Nvme Gen4 Dukung Performanya Sangat Kencang Lengkap dengan Fitur Modern

Performa dan Kapasitas Smartphone Vivo X100 Pro Ditenagai oleh chipset Dimensity 9300 dan RAM 16 GB. Dan memiliki Baterai berkapasitas 5400 mAh dengan dukungan pengisian cepat. 

Material premium dan sentuhan estetika yang diperhatikan hingga detail terkecil membuat Vivo X100 Pro terasa mewah dan eksklusif.

 Vivo X100 Pro adalah pilihan yang menginginkan smartphone dengan kombinasi kamera berkualitas tinggi, performa handal, dan desain premium. 

Keamanan dan Privasi Smartphone Vivo X100 Pro memiliki fitur Voice Isolation dan Hidden Photos untuk menjaga privasi pengguna

Sensor sidik jari terintegrasi di layar untuk keamanan tambahan. 

BACA JUGA:Duel Smartphone Vivo V29 5G Vs Vivo V29e 5G, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:7 Smartphone Vivo Terbaru Tahun 2024, Miliki Spesifikasi Tinggi dan Fitur Canggih, Berikut Harganya!

Performa Grafis dan Kinerja Vivo X100 Pro dilengkapi dengan GPU Immortalis-G720 yang memberikan performa grafis yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: