Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Laptop Hybrid yang Cukup Ngebut dengan Keyboard yang Dapat Dilepas

Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID, Laptop Hybrid yang Cukup Ngebut dengan Keyboard yang Dapat Dilepas

Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID adalah laptop hybrid yang ngebut dengan keyboardnya yang bisa dilepas.--

SUMEKS.CO - Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID adalah laptop hybrid yang cukup ngebut, selain itu  keyboardnya bisa dilepas sehingga memungkinkan pemakaian tablet.

Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID disokong prosesor Intel Core i5-1335U generasi Intel Core generasi ke-13 atau Raptor Lake dengan RAM 16GB, serta layar sentuh yang mendukung stylus pen.

Selain itu, kelebihan konsep hybrid yang dilepas atau detachable ini memungkinkan ukuran laptopnya lebih ringkas dan bobot yang lebih ringan saat menggunakan mode tablet. 

Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID mengandalkan layar sentuh berukuran 12.4 inci yang menggunakan teknologi LTPS LCD LED backlight dengan resolusi WQHD 2.5K 2560 x 1600 piksel.

BACA JUGA:Lenovo Legion GO, PC Gaming dengan Pengontrol Samping yang Bisa Dilepas

BACA JUGA:Desain Lenovo Legion 5i Menjadi Salah Satu Pilar Inti dari PC Gaming di Zaman Flash


Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID ini juga didukung baterai mumpuni dengan kapasitas 4 cell lithium polymer 50 Whrs Battery yang diklaim mampu menemani pengguna bekerja seharian. --

Layar ini memiliki brightness 500 nits dengan 95% DCI-P3 color gamut yang didukung Dolby Vision yang membuatnya mampu menampilkan gambar yang tajam, colorful, dan terlihat lebih hidup.

Resolusi 2.5K dengan aspek rasio 16:10 membuat view lebih luas untuk bekerja maupun menikmati konten multimedia, serta mendukung penggunaan stylus pen Lenovo Active Pen 3 guna mengakomodasi kreativitas pengguna. 

Serunya, bezel laptop hybrid andalan Lenovo ini cukup tipis dan menawarkan screen to body rasio yang besar. 

BACA JUGA:Laptop Gaming Lenovo Legion 5i, Mampu Menjalankan Hampir Semua Game Generasi Terkini

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 IML, Meluncur dengan Opsi Prosesor Baru dan desain Sasis yang Diperbarui

Keyboard laptop Lenovo IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID dapat dilepas atau detachable dan sisi belakang layarnya terdapat stand, sehingga dapat digunakan sebagai laptop maupun tablet sesuai kebutuhan.

Lenovo telah membekali laptop hybrid detachable IdeaPad Duet 5 12IRU8 4MID ini dengan sistem operasi Microsoft Windows 11 Home dan Microsoft Office Home & Student 2021 original pre-installed di dalamnya, sehingga pengguna tak perlu membeli lisensi sistem operasi lagi untuk menggunakan laptop ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: