Serbu! Xiaomi Redmi 9C Kini Turun Harga, Ponsel Mid-Range Rp1 Jutaan dengan Kamera Berkualitas

Serbu! Xiaomi Redmi 9C Kini Turun Harga, Ponsel Mid-Range Rp1 Jutaan dengan Kamera Berkualitas

Xiaomi Redmi 9C Kini mengalami penurunan harga pada akhir bulan Mei 2024, punya kamera berkualitas ponsel mid-range harga satu jutaan ini masih layak dipilih--

SUMEKS.CO - Xiaomi Redmi 9C Kini mengalami penurunan harga pada akhir bulan Mei 2024, punya kamera berkualitas ponsel mid-range harga satu jutaan ini masih layak jadi pilihan.

Xiaomi Redmi 9C yang dirilis pada bulan September 2023 lalu, hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang makin affordable.

Xiaomi Redmi 9C dibekali dengan triple kamera yang kaya fitur dengan konfigurasi 13 MP (f/2.2, 28mm, PDAF), 2 MP (f/2.4, makro) dan 2 MP (f/2.4, kedalaman) serta kamera selfie 5 MP (f/2.2, wide).

Walau bukan kamera dengan resolusi tertinggi, namun hasil foto dari kamera Redmi 9C cukup baik untuk ponsel di segmen harga ini. Pengguna dapat mengambil foto sehari-hari dengan detail yang memadai.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A93 5G: Ponsel Canggih dengan Performa Unggul, Desain Elegan dan Kamera 108MP

BACA JUGA:Lenovo's RTX 3070, Powered Legion Tower 5i Gaming, Desktop yang Mengesankan!

Redmi 9C dilengkapi dengan kamera makro 5 MP, dengan fitur ini, pengguna dapat mengambil foto objek dari jarak dekat dengan detail yang tajam. Misalnya, bunga, makanan, atau benda kecil lainnya.

Fitur kamera Redmi 9C menggunakan phase detection autofocus (PDAF) untuk mengunci fokus dengan cepat. 

Selain itu, mode kecerdasan buatan (AI) membantu mengoptimalkan pengaturan kamera berdasarkan kondisi pencahayaan dan subjek

Redmi 9C ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G35, yang dirancang untuk menghemat daya baterai, sehingga ponsel dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA:Update Harga 7 Smartphone Nokia Terbaru 2024, Sudah Mengadopsi Android sebagai Sistem Operasi

BACA JUGA:Desain Lenovo Legion 5i Menjadi Salah Satu Pilar Inti dari PC Gaming di Zaman Flash

Dengan kecepatan 2.3 GHz dan 8 inti ARM Cortex A53, Xiaomi Redmi 9C dapat menjalankan aplikasi dengan lancar. Bahkan saat bermain game seperti Free Fire atau Mobile Legends, performanya tetap stabil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: