Serbu! Xiaomi Redmi 9C Kini Turun Harga, Ponsel Mid-Range Rp1 Jutaan dengan Kamera Berkualitas

Serbu! Xiaomi Redmi 9C Kini Turun Harga, Ponsel Mid-Range Rp1 Jutaan dengan Kamera Berkualitas

Xiaomi Redmi 9C Kini mengalami penurunan harga pada akhir bulan Mei 2024, punya kamera berkualitas ponsel mid-range harga satu jutaan ini masih layak dipilih--

GPU PowerVR GE8320 cukup baik untuk tugas grafis ringan dan game sederhana, namun untuk game berat, mungkin akan mengalami sedikit lag.

Untuk game berat, Anda mungkin perlu mengurangi pengaturan grafis agar tetap lancar, namun untuk game ringan, performanya akan memuaskan.

Xiaomi Redmi 9C mendukung konektivitas GSM / HSPA / LTE dan terdapat sensor sidik jari (ditempatkan di bagian belakang), akselerometer, proximity.

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 10A Ponsel Kelas Entry Level yang Cocok Untuk Gaming Kasual, Performanya Mudahkan Produktivitas

BACA JUGA:Redmi 10A: Ponsel Terjangkau dengan Baterai Besar dan Performa Optimal, Cek Harga Terbarunya!

Xiaomi Redmi 9C juga memiliki beberapa fitur menarik lainnya.

Redmi 9C dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang yang memungkinkan Anda membuka kunci layar dengan cepat tanpa harus menggambar pola.

Xiaomi Redmi 9C juga dilengkapi dengan layar IPS LCD 6.53 inci yang akan memberikan pengalaman menonton yang lebih luas dan nyaman.

Xiaomi Redmi 9C pun melengkapi spesifikasinya dengan beberapa fitur keamanan yang patut diperhatikan.

BACA JUGA:Menawarkan Layar Memukau 120 Hz, Samsung Galaxy A23 5G Jadi Pilihan Ponsel Mid-Range Berkualitas, Cek Harganya

BACA JUGA:Lenovo's RTX 3070, Powered Legion Tower 5i Gaming, Desktop yang Mengesankan!

Ponsel ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang yang memungkinkan Anda membuka kunci layar dengan cepat dan aman.

Para pengguna juga dapat menggunakan Face Unlock untuk membuka kunci ponsel, fitur ini menggunakan pengenalan wajah untuk mengamankan akses ke perangkat.

Xiaomi menggunakan aplikasi keamanan MIUI yang memantau dan melindungi perangkat dari ancaman seperti malware, virus, dan aplikasi berbahaya.

Xiaomi Redmi 9C tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Midnight Gray, Sunrise Orange, dan Twilight Blue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: