Makin Misterius, Tim Alkaf Journey Sisir Lokasi Penemuan Kartu SIM C dan Casing iPhone Milik Dokter Wisnu

Makin Misterius, Tim Alkaf Journey Sisir Lokasi Penemuan Kartu SIM C dan Casing iPhone Milik Dokter Wisnu

Makin misterius tim Alkaf Journey sisir lokasi penemuan kartu SIM C dan casing iPhone milik dokter Wisnu. foto: @Alkaf Journey/sumeks.co.--

BACA JUGA:Masih Jadi Misteri! Tak Ada Kabar selama 14 Hari, Begini Kronologi Hilangnya Dokter Wisnu

Bahkan sejumlah warga lokal di sekitar pesisir pantai juga turut membantu melakukan pencarian dokter Wisnu sejak kabar kehilangannya.

Baiq Erna menuturkan bahwa keponakannya  tersebut memang dikenal sebagai pribadi yang baik dan sangat ramah kepada siapapun.

Dokter Wisnu adalah sosok yang kalem dan tidak banyak bicara, sopan, santun, menjaga etika dan attitudenya juga bagus.

Dikalangan keluarga, dokter Wisnu adalah anak yang sangat hormat kepada orang tua dan keluarganya meski memang sedikit bicara namun dirinya sangat tekun hingga akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikan kedokteran.

BACA JUGA:Pilu! Dokter Wisnu Hilang Diterjang Ombak, Sang Ayah Tunggu di Bibir Pantai, Warganet Ingat Kisah Ridwan Kamil

BACA JUGA:Pencarian Dokter Wisnu, Aura Mistis Terpancar di Kedalaman Pantai Lancing Lombok?

Dokter Wisnu adalah sosok yang sangat peduli terutama terhadap neneknya bahkan di sela-sela kesibukannya, Dokter Wisnu kerap memperhatikan jadwal makan hingga jadwal minum obat sang nenek.

Satu hari sebelum kehilangan, pihak keluarga mengatakan bahwa tidak ada yang aneh sebelum kejadian tersebut dan masih berada di Bali.

Tentu mendengar kabar dari keluarga bahwa Dokter Wisnu hilang di perairan Pantai Lancing karena perahu yang ditumpangi terbalik diterjang ombak setinggi dua meter membuat seluruh anggota keluarga kaget dan terpukul.

Ternyata Dokter Wisnu memang sering memancing di perairan sekitar Pantai Lancing sampai Selong Belanak Lombok Tengah.

BACA JUGA:Kondisi Mabuk, Yanto Terpeleset dan Hilang di Sungai Borang pada Lebaran Kedua, Basarnas Lakukan Pencarian

BACA JUGA:Deretan Kronologi Kapal Jukung yang Meledak di Sungai Musi, 1 Orang ABK Masih dalam Pencarian

Namun naasnya perahu yang ditumpangi diterjang ombak yang begitu besar sehingga mengakibatkan perahu terbalik dan tenggelam

Dalam kejadian tersebut kedua teman dokter Wisnu berhasil selamat namun sayangnya sampai saat ini dokter Wisnu tidak diketahui lagi keberadaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: