Makin Misterius, Tim Alkaf Journey Sisir Lokasi Penemuan Kartu SIM C dan Casing iPhone Milik Dokter Wisnu

Makin Misterius, Tim Alkaf Journey Sisir Lokasi Penemuan Kartu SIM C dan Casing iPhone Milik Dokter Wisnu

Makin misterius tim Alkaf Journey sisir lokasi penemuan kartu SIM C dan casing iPhone milik dokter Wisnu. foto: @Alkaf Journey/sumeks.co.--

Keluarga terus melakukan operasi pencarian.

Diketahui, pancing Dokter Wisnu sudah ditemukan dan telah diantar kapten perahu ke Baiq Erna Wati pada hari ke-10 hilangnya Dokter Wisnu.

BACA JUGA: Hari Kedua Pencarian, Tim SAR Gabungan Temukan ABK Kapal Jukung yang Terbakar dan Meledak di Sungai Musi

BACA JUGA:Pencarian Siswa Tenggelam di Sungai Desa Tanjung Laut Ogan Ilir, Diperluas 40 Meter

Dari pihak Basarnas sendiri diketahui sudah melakukan proses pencarian hingga waktu maksimal 7 hari pencarian dan itu sudah merupakan standar SOP peraturan yang berlaku.

Sebelumnya pihak keluarga juga sempat meminta waktu perpanjangan waktu pencarian kepada TIMSAR untuk menemukan dokter Wisnu yang hilang dan dikonfirmasi namun saat ini pencarian sudah dihentikan.

Pihak keluarga masih optimis dan yakin jika dokter Wisnu masih bisa diselamatkan sehingga pencarian tetap berlanjut hingga melibatkan BPBD Lombok tengah, PMI, Pramuka dan beberapa elemen lainnya termasuk TIMSAR untuk melanjutkan proses pencarian.

Bahkan hingga kini keluarga masih melakukan pencarian secara mandiri dengan mengerahkan nelayan, warga lokal setempat, dan penyelam lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: