Pj Bupati Ajak KNPI Satukan Langkah Membangun Kabupaten Muara Enim

Pj Bupati Ajak KNPI Satukan Langkah Membangun Kabupaten Muara Enim

LANTIK : Ketua KNPI Pusat Haris Pertama melantik pengurus DPD KNPI Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang.--

Ahmad Rizali, dalam pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Muara Enim, menegaskan bahwa eksistensi KNPI menjadi bukti nyata bahwa pemuda Indonesia, dari masa lalu hingga saat ini, selalu memiliki kekuatan, persatuan, dan semangat tinggi dalam menyukseskan serta mengawal pembangunan nasional, khususnya di Kabupaten Muara Enim Bumi Serasan Sekundang.

Pernyataan ini menegaskan keyakinan Pj Bupati terhadap peran penting pemuda dalam pembangunan daerah. KNPI, sebagai wadah berhimpunnya berbagai organisasi kepemudaan, diharapkan dapat terus menjadi motor penggerak pembangunan yang berlandaskan semangat kebersamaan, kreativitas, dan inovasi. 

"Pemkab Muara Enim mendukung penuh berbagai keorganisasian yang mampu berkontribusi positif bagi masyarakat dan pembangunan daerah karena untuk membangun Bumi Serasan Sekundang ini, tak cukup hanya dilakukan oleh pemerintah saja, melainkan juga perlu dukungan semua pihak termasuk dukungan dari KNPI," terangnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua KNPI Pusat, Haris Pertama, SH, menyampaikan pesan penting kepada Ketua dan seluruh pengurus DPD KNPI Muara Enim yang baru dilantik.

Beliau menekankan pentingnya mengedepankan semangat persaudaraan, persatuan, dan kesatuan di antara sesama anggota KNPI.

Selain itu, Haris Pertama juga mendorong pengurus DPD KNPI Muara Enim untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim.

Kolaborasi yang erat antara KNPI dan Pemkab diharapkan dapat menghasilkan program-program pembangunan yang lebih efektif dan berdampak positif bagi masyarakat, khususnya para pemuda.

"Semua satu komando dan siap bersinergi dengan pemerintah Kabupaten muara enim," terangnya. 

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Muara Enim, Rahman Fadli mengatakan bahwa semua harus bekerjasama untuk bersama sama menjalankan KNPI Kabupaten Muara Enim.

"Seluruh OKP juga bisa saling berkoordinasi jangan sampai ada misskomunikasi," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: