Dell Vs Lenovo: Head to Head, Pabarikan Mana Sebetulnya yang Menjadi Pembuatan Laptop Terbaik?

Dell Vs Lenovo: Head to Head, Pabarikan Mana Sebetulnya yang Menjadi Pembuatan Laptop Terbaik?

Dell dan Lenovo adalah dua merek pabrikan dunia komputer yang bergengsi dan telah mengukir posisi mereka di pasar laptop terbaik modern saat ini.--

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terupdate Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon

Inovasi Lenovo memelopori seluruh kategori laptop 2-in-1; desain yang kemudian diadopsi oleh Dell juga.

Harga merupakan faktor penentu bagi banyak pembeli laptop. Secara umum, laptop Dell memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Lenovo. 

Hal ini terutama berlaku untuk seri XPS dan Alienware kelas atas, yang memprioritaskan material premium, estetika desain, dan komponen terbaik. 

Lini Dell Inspiron dan Latitude menawarkan pilihan yang lebih terjangkau, namun mereka mungkin tidak bersaing dengan Lenovo dalam hal keramahan anggaran.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S20 FE Ditenagai Snapdragon 865 SM8250, Performa Sat-set!

BACA JUGA:Punya Kapasitas Baterai Awet, Samsung Galaxy F15 5G Jadi Pilihan Hape Kelas Menengah Favorit, Segini Harganya!

Lenovo cenderung menawarkan kisaran harga yang lebih luas. Seri ThinkPad mereka bisa sangat kompetitif, terutama bagi pengguna bisnis yang mengutamakan fungsionalitas dibandingkan tampilan mencolok. 

Seri IdeaPad melayani pengguna biasa dengan pilihan ramah anggaran. Gamer akan menemukan nilai bagus dalam seri Legion dibandingkan dengan laptop Alienware dengan spesifikasi serupa dari Dell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: