Mau Beli HP Murah Harga Dibawah Rp1 Jutaan? Boleh Coba 5 Rekomendasi ini, Kualitas Dijamin Bagus!

Mau Beli HP Murah Harga Dibawah Rp1 Jutaan? Boleh Coba 5 Rekomendasi ini, Kualitas Dijamin Bagus!

5 Rekomendasi HP Murah Harga di Bawah Rp1 Jutaan--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - HP murah dengan kulitas bagus dan bersaing selalu menjadi daya tarik tersendiri di hati pengguna. Smartphone dengan harga di bawah Rp1 jutaan bisa menjadi pilihan terbaik untuk dimiliki di tahun 2024.

Berikut beberapa rekomendasi HP murah dibawah 1 jutaan dijamin bagus. Tapi, tetap waspada HP di bawah Rp1 jutaan khususnya yang ada di marketplace banyak dijual dalam keadaan rekondisi atau refurbish.

Alhasil, banyak pembeli terkecoh karena tak menyadari hal tersebut. Karena itu jika kalian berencana beli HP di bawah Rp1 jutaan. Artikel ini bisa membantu sebagai rekomendasi sebelum membeli HP dengan harga murah dan spesifikasi masih dapat bersaing.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo Y16: Smartphone Tawarkan Kinerja Stabil dan Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Xiaomi Redmi A2: Smartphone Kelas Entry-Level yang Tangguh

1. Infinix Smart 6

Rekomendasi pertama HP murah di bawah Rp1 jutaan adalah Infinix Smart 6. Perangkat dengan baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh ini dijamin awet untuk dipakai seharian penuh dalam pemakaian normal. 

Namun, sayangnya ia masih menggunakan pengecasan 10 watt sehingga waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang daya hingga penuh terbilang cukup lama.

Sekedar mengingatkan, ppengguna tidak perlu khawatir soal layar karena telah dibekali panel IPS LCD yang tajam dengan dimensi 6,6 inci. 

BACA JUGA:Realme GT Neo 3T, Smartphone Paling Cocok Untuk Gaming, Fotografi dan Pekerjaan Multitasking

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro, Smartphone Futuristik dan Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 8200 Ultimate

Tidak cuma itu, HP ini juga punya sensor fingerprint pada bagian belakang untuk keamanan dan privasi penggunanya.  Jika tertarik membelinya, harga terbaru Infinix Smart 6 di marketplace berkisar di angka Rp900 ribuan.

2. POCO C40 


POCO C40 Pilihan Terbaik Smartphone Masa Kini--dok:Sumeks.co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: