POCO Resmi Meluncurkan Tablet POCO Pad di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Fitur yang Dihadirkan!

POCO Resmi Meluncurkan Tablet POCO Pad di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Fitur yang Dihadirkan!

POCO Resmi Meluncurkan Tablet POCO Pad di Indonesia--

Tidak ketinggalan, chipset ini sudah ditunjang oleh kinerja CPU octa-core yang berjalan pada frekuensi 4x2.40 GHz Cortex-A78 dan 4x1.95 GHz Cortex-A55. 

Beranjak pada sektor perangkat lunak, POCO Pad menyuguhkan sistem operasi Android 14 yang dipadu user interface HyperOS supaya experience pengguna menjadi semakin mengesankan.

Beranjak pada sektor display, POCO Pad memiliki fasilitas layar 12,1 inci berpanel IPS yang sangat nyaman dipakai gaming karena punya refresh rate sebesar 120 Hz berteknologi Dolby Vision. 

BACA JUGA:Poco M5s: Ponsel Pintar dengan Bodi Ergonomis yang Menawarkan Layar AMOLED Jernih

BACA JUGA:Poco X5 5G Hadir dengan Layar 6.67 Inci AMOLED DotDisplay, Smartphone dengan Tampilan Terbaik di Kelasnya

Selain untuk aktivitas gaming, luasnya layar tersebut sangat cocok untuk kebutuhan multitasking satu frame yang berkaitan dengan produktivitas kerja dan belajar. 

Supaya kenyamanan visual makin bertambah, layarnya punya persentase rasio 83.4 persen screen-to-body ratio dengan kerapatan piksel sebesar 249 ppi.


POCO Pad turut meramaikan perangkat gadget di segmen tablet Indonesia.--

Layarnya sangat tangguh untuk menunjang aktivitas outdoor karena punya proteksi Corning Gorilla Glass 3 dan tingkat kecerahan sebesar 600 nits. 

Aktivitas seperti gaming dan multitasking menjadi semakin maksimal karena POCO Pad memiliki fasilitas memori RAM berukuran 8 GB. 

BACA JUGA:Poco Bakal Hadirkan Dua Produk Baru, Smartphone Poco F6 dan Tablet Poco Pad

BACA JUGA:HP Itel S23 Tawarkan Performa Gaming yang Tak Kalah dengan POCO X6 Pro? Ini Spesifikasinya

Sebagai korelasinya, POCO Pad menyuguhkan fasilitas memori internal 256 GB berteknologi UFS 2.2 yang dapat kalian pakai untuk menyimpan berbagai data penting dalam jumlah besar. 

Masih kurang puas dengan kapasitas memori internal yang ditawarkan? Pengguna dapat memasang kartu memori tambahan pada slot microSDXC untuk keperluan upgrade media penyimpanan dengan kapasitas maksimal 1 TB.

Meski spesifikasi kamera yang dibawakan POCO Pad tidak menonjol, kamera utama tablet ini memiliki dukungan lensa wide 8 MP yang dapat digunakan untuk mengabadikan momen berharga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: