Satu Keluarga Dilindas Truk Fuso di Simpang Flyover Bandara SMB II Palembang, Istri Tewas di Lokasi Kejadian

Satu Keluarga Dilindas Truk Fuso di Simpang Flyover Bandara SMB II Palembang, Istri Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan maut kembali terjadi di Flyover Simpang Bandara SMB II Palembang, istri tewas di lokasi kejadian.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kecelakaan maut kembali terjadi di bawah Flyover Simpang Bandara SMB II Palembang, Minggu 26 Mei 2024 siang.

Satu keluarga terlindas truk Fuso pengangkut pupuk yang datang dari arah Jalan Brigjen Harun Sohar menuju Jalan Soekarno-Hatta.

Akibat kejadian itu, salah satu korban yang merupakan ibu rumah tangga langsung tewas di lokasi kejadian denan kondisi mengenaskan.

Sementara, suami dan anak korban mengalami luka berat dievakuasi dan dilarikan petugas Satlantas Polrestabes Palembang ke Charitas Hospital KM 7 Palembang.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Plaju, Sopir Minibus Terjepit, Meregang Nyawa di Lokasi Kejadian

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Tol Terpeka OKI, Pasutri Pengurus Partai Gelora Asal PALI Meninggal

Hingga berita ini diturunkan, tim redaksi SUMEKS.CO masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak kepolisian termasuk kronologi kejadian.

Sebelumnya, kecelakaan maut menewaskan seorang mahasiswi di lokasi kejadian kembali terjadi di Palembang usai terlindas truk kontainer.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan AKBP Cek Agus, Kecamatan IT II Palembang atau persisnya di depan Refleksi Kakiku, pada Senin 23 April 2024 sekitar pukul 21.15 WIB.

Mahasiswi itu diketahui bernama Putri Aisyah Agusti (23) yang merupakan warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Lorong Sawah Baru, Kelurahan Lawang Kidul, Kecamatan IT II Palembang. 

BACA JUGA:Identitas Korban Kecelakaan Maut di Jalan MP Mangkunegara Teryata Pensiunan PNS, Baru Pulang dari RS

BACA JUGA:Begini Kronologi Pasutri Pengurus Partai Gelora PALI yang Alami Kecelakaan Maut di Tol Terpeka OKI

Korban tewas di lokasi kejadian setelah mengalami luka-luka dan mengeluarkan dari darah dari hidung. Jenazah korban dievakuasi ke RSMH Palembang usai kejadian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: