Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4, Laptop Kerja dengan Keyboard dan Clickpad yang Nyaman

Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4, Laptop Kerja dengan Keyboard dan Clickpad yang Nyaman

Aspek terbaik dari laptop Lenovo ThinkBook 14 2-in-1 G4 adalah desain eksterior yang mulus, keyboard dan clickpad yang nyaman.--

Oleh karena itu, pengguna yang mengharapkan peningkatan GPU yang signifikan atau bahkan kecil dibandingkan ThinkBook 14s Yoga yang berusia tiga tahun akan kecewa.

Laptop ini dapat menjalankan F1 22 atau Baldur's Gate 3 pada pengaturan tinggi atau lebih tinggi yang akan membuat sistem crash. Tapi ini adalah hal yang sering dialami bahkan pada laptop Meteor Lake lainnya.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet Gaming yang Sangat Dahsyat dan Dirancang untuk Gameplay

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Tampilan Seperti HP Murah, Tapi Performa Sekelas Flagship

Untuk kebisingan sistem, suara kipas hampir selalu pelan dan bahkan tidak terlalu terasa dalam beberapa kasus. Saat menjalankan 3DMark 06, misalnya, kebisingan kipas akan tetap di bawah 30 dB(A) 

Di sisi lain, suara kipas terdengar keras saat menjalankan beban yang lebih berat dalam waktu lama.

Kapasitas baterainya tetap 60 Wh meski interior dan eksteriornya mengalami perubahan. Meskipun demikian, waktu pengoperasian WLAN hampir sama, yakni hampir 11 jam saat menjelajah web di dunia nyata.

Pengisian daya dari kapasitas kosong hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 90 menit dengan Lenovo Rapid Charge diaktifkan.

BACA JUGA:Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

Berbeda dengan seri ThinkPad serba hitam dan serba profesional, seri ThinkBook berwarna perak dan teksturnya lebih halus untuk menarik baik bisnis kecil maupun pengguna kantor rumahan. 

ThinkBook 14 2-in-1 G4 mempertahankan material paduan logam seperti ThinkBook Plus Twist G4 atau ThinkBook 16 G6 untuk tampilan dan nuansa yang konsisten. 

Meskipun demikian, sasisnya sedikit lebih rentan terhadap puntiran dibandingkan model Yoga 9 atau model HP Spectre sehingga ThinkBook tidak terlalu kaku.

Modelnya sedikit lebih besar dan lebih berat dari pendahulunya pada tahun 2021 karena transisi ke 16:10. Meski begitu, sistemnya masih sebanding dengan kompetitor Acer Aspire 5 Spin 14 dari segi bobot dan dimensi. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: