Ikut Melayat, Pj Gubernur Sumsel Bersaksi Almarhumah Ibunda Tito Karnavian Adalah Orang Baik Semasa Hidupnya

Ikut Melayat, Pj Gubernur Sumsel Bersaksi Almarhumah Ibunda Tito Karnavian Adalah Orang Baik Semasa Hidupnya

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni ikut melayat di kediaman ibunda Mendagri Tito Karnavian.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni ikut melayat di kediaman ibunda Mendagri Tito Karnavian.

Atas nama masyarakat dan Pemprov Sumsel, dirinya turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah Hj Supriyatini Binti Ranu Dikromo.

"Kami atas nama masyarakat dan Pemerintah Sumatera Selatan mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibunda tercinta dari Bapak Mendagri Tito Karnavian".

"Kita semua berdoa semoga almarhumah husnul khatimah, diampuni dosanya dan diterima semua amal kebaikannya serta ditempatkan di sisi Allah SWT," katanya saat diwawancarai, Minggu 26 Mei 2024 di kediaman almarhumah.

BACA JUGA:Kediaman Almarhumah Ibunda Mendagri Tito Karnavian Dijaga Ketat Aparat Kepolisian

BACA JUGA:Pj Wali Kota Palembang Sebut Sosok Almarhumah Ibunda Tito Karnavian Layaknya Ibu Sendiri

Agus Fatoni juga bersaksi bahwa semasa hidupnya almarhumah adalah orang baik dan banyak dicintai oleh orang-orang terutama orang sekitar tempat tinggal beliau.

"Saya bersaksi bahwa almarhumah merupakan orang baik dan banyak dicintai orang-orang semasa hidupnya. Semoga almarhumah ditempatkan di sisi Allah SWT," ujarnya.

Sementara, di sisi jalan protokol di depan kediaman almarhumah terlihat 

puluhan aparat kepolisian dari Polda Sumsel maupun Polrestabes Palembang berjaga di depan kediaman almarhumah ibunda Mendagri Tito Karnavian di Jalan Sambu, Kelurahan 26 Ilir Palembang.

BACA JUGA:Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ibunda Tito Karnavian Dikabarkan Tutup Usia

BACA JUGA:Tri Tito Karnavian Kunker ke Gandus Palembang Resmikan 3 Program Sekaligus, Ini Manfaatnya

Pantauan SUMEKS.CO di kediaman almarhumah tampak puluhan pelayat mulai dari keluarga dekat hingga unsur Pemerintahan Provinsi Sumatera Selatan dan Pemkot Palembang mulai berdatangan.

Almarhumah sendiri saat ini sudah dibawa menuju ke pemakaman TPU Kebun Bunga Palembang setelah disalatkan di Masjid Al Washliah yang imam salatnya langsung dipimpin oleh sang anak Tito Karnavian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: