11 Rumah di Asrama TNI AD Sekojo Kalidoni Palembang Hangus Terbakar, Penyebabnya?

11 Rumah di Asrama TNI AD Sekojo Kalidoni Palembang Hangus Terbakar, Penyebabnya?

Setidaknya ada 11 rumah di Asrama TNI AD Ajendam Sekojo, Kecamatan Kalidoni Palembang terbakar hebat tadi malam.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Sementara, pelaku saat berada di TKP kebakaran sebelum diserahkan ke aparat kepolisian berkilah bahwa dirinya tidak melakukan Curanmor melainkan hanya memindahkan sepeda motor tersebut.

"Saya tidak mencuri, saya hanya memindahkannya dengan maksud agar sepeda motor itu tidak ikut disambar api yang sedang membakar hebat asrama," kata pelaku memberikan pembelaan saat di amuk massa yang rumahnya sedang terbakar hebat.

Sebelumnya, kebakaran hebat melanda sejumlah rumah di kawasan Sekojo, Kecamatan Kalidoni Palembang, Jumat malam 24 Mei 2024 sekitar pukul 21.30 WIB.

BACA JUGA:Ini Hasil Olah TKP INAFIS di Asrama Putra SMA Negeri 3 Unggulan Kayuagung yang Terbakar

BACA JUGA:Mobil Kijang Ngepok BBM Terbakar di SPBU, Kepolisian Lakukan Pemeriksaan

Hingga berita ini diturunkan kobaran api masih membumbung tinggi dan menjadi tontonan masyarakat sekitar yang berada di Jalan Urip Sumaharjo, RT 15/03, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Dari video-video yang diterima SUMEKS.CO, termasuk video beredar luas di akun platform sosial media terlihat api melalap habis dan asap hitam pekat masih berkobar. 

Terdengar pula tangisan dan teriakan orang-orang yang diduga rumahnya dilalap si jago merah. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Namun, yang pasti saat ini warga masih terus bahu-membahu berupaya memadamkan api dengan alat seadanya lantaran mobil dinas pemadam kebakaran belum tiba di lokasi.

BACA JUGA:Ruko Milik Tulang di Desa Surya Adi Mesuji OKI Hangus Terbakar

BACA JUGA:Rumah di Kelurahan 3-4 Ulu Palembang Terbakar, Pemilik Tidak Sempat Keluar, Ditemukan Tewas Terpanggang

"Kebakaran di Sekojo Ajendam TNI malam ini apinya terlihat hingga kawasan Boom Baru. Semoga tak ada korban jiwa dalam insiden ini," tulis akun @otshiki_veneu mengomentari postingan akun Instagram @palembang.terciduk.

Kapolsek Kalidoni Palembang AKP Ali Sadikin yang dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp dan ponselnya hingga berita dini diturunkan belum memberikan jawaban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: