Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika, Sudah Pisah Rumah dan Putus Komunikasi

Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika, Sudah Pisah Rumah dan Putus Komunikasi

Tengku Dewi resmi gugat cerai Andrew Andika--

SUMEKS.CO - Terbaru, Tengku Dewi akhirnya menggugat cerai Andrew Andika karena tidak tahan dengan perlakuannya yang kerap kali kepergok selingkuh. 

Bukan hanya sekali namun suaminya seringkali melakukan perselingkuhan hingga berulang kali dilakukan dengan orang yang berbeda.

Hal ini sudah resmi dikonfirmasi oleh kuasa hukum Tengku Dewi Putri, Minola Sebayang yang membeberkan alasan dari Tengku Dewi mengajukan gugatan kepada Andrew.

Bukan tanpa sebab tentu terkait dengan perilakunya yang dari awal pernikahan lebih kurang sudah 11 tahun dan akan ada anak ke-2 yang lahir.

BACA JUGA:Tengku Dewi Ungkap Fakta Baru, Artis Soraya Rasyid Diduga Tampung Andrew Andika

BACA JUGA:Terungkap, Istri Andrew Andika Spill Selingkuhan Suaminya: Doyan yang 'Bening-Bening

Lebih lanjut dirinya mengungkap bahwa sejak tahun pertama pernikahan Tengku Dewi dan Andrew ini ada satu kebiasaan buruk atau perilaku buruk yang kerap dilakukannya secara berulang bahkan tidak pernah berubah.


Pernikahan Tengku Dewi dan Andrew Andika diujung tanduk--

Nah akibat dari perilaku yang tak kunjung berubah ini membuat Tengku Dewi Putri melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Meski memang sebelum-sebelumnya Andrew Andika selalu diberikan kesempatan oleh Tengku Dewi untuk memperbaiki diri namun sayangnya hal tersebut malah disia-siakan dan kunjung berubah-ubah.

Oleh karena itu, hal tersebut sudah tidak bisa ditoleransi lagi oleh Tengku Dewi sehingga dirinya terpaksa harus menceritakan semua fakta rumah tangganya serta memutuskan untuk berpisah dengan Andrew Andika.

BACA JUGA:Viral Oknum Wartawan Tanya Anang Hermansyah Soal Kehamilan Syahrini, KOyusuf: ‘Kok Jadi Gini Yah Sekarang?’

BACA JUGA:Lama Vakum di Dunia Hiburan, Jeremy Teti Umumkan Idap Penyakit Ini

Dengan sejumlah permasalahan tersebut, akhirnya Tengku Dewi bulat ingin berpisah dengan Andrew Andika yang juga keduanya saat ini sudah tak lagi memiliki kecocokan satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: