Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika, Sudah Pisah Rumah dan Putus Komunikasi

Tengku Dewi Gugat Cerai Andrew Andika, Sudah Pisah Rumah dan Putus Komunikasi

Tengku Dewi resmi gugat cerai Andrew Andika--

Semenjak percekcokan dan dugaan perselingkuhan diumbar Tengku Dewi di media sosial, Andrew Andika juga sudah memutuskan meninggalkan kediamannya alias pisah rumah.

Nah inilah yang menjadi persoalan utama dan memberikan suatu tekanan mental bagi Tengku Dewi terlebih saat ini dirinya sedang mengandung besar anak keduanya.

Berpikir ulang dan dengan pertimbangan yang matang Tengku Dewi yakin bahwa jika dirinya meneruskan rumah tangganya adengan Andrew kemungkinan tidak akan perubahan lagi karena bertahun tidak berubah.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kecelakaan Bus Study Tour SD Asal OKU Timur yang Tewaskan 2 Penumpang

BACA JUGA:WOW, Nova Liana Gadis Cantik Asal Palembang Pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Ini Profil Lengkapnya

Sebagai informasi, Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika menikah pada 8 April 2017 lalu dimana keduanya sudah dianugerahi anak yang bernama Eshan Rayn Fischer pada April 2021 lalu dan saat ini sedang mengandung anak kedua.

Usai terbongkarnya perselingkuhan yang sudah dilakukan oleh Andrew Andika ini, selain sudah pisah rumah, komunikasi antara keduanya pun ikut terputus.

Minola juga menegaskan bahwa kliennya tak ambil pusing dan lebih memilih untuk tetap fokus pada kehamilannya yang sebentar lagi akan melahirkan.

Sejauh ini Tengku Dewi telah berkomitmen untuk memutus komunikasi dengan Andrew Andika dimana berdasarkan pengakuan sepintas dari Tengku Dewi, keputusan Andrew Andika meninggalkan rumah ini ternyata tak lama dari viral pemberitaan menyebutkan bintang film itu selingkuh.

BACA JUGA:Hotman Paris Ajak Iptu Rudiana Ungkap 3 Pelaku Pembunuh Anaknya dan Vina: ‘Why Pak Rudi, Anda Takut Apa?’

BACA JUGA:Prakiraan BMKG: Martapura - Indralaya Hujan Petir, Berikut Cuaca Sumatera Selatan Hari Ini 25 Mei 2024

Sebagaimana diketahui, Tengku Dewi Putri baru-baru ini membongkar dugaan perselingkuhan Andrew Andika lewat sosial media pribadinya.

Bahkan sederet bukti menunjukkan dengan jelas bahwa Andrew beberapa kali main dengan perempuan lain.

Fakta lain dibongkar oleh Tengku Dewi yakni dugaan perselingkuhan Andrew Andika dengan artis Soraya Rasyid.

Bukan hanya menuduh namun dirinya juga memiliki bukti kemesraan keduanya saat menghabiskan waktu bersama di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: