Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID, Laptop Windows 11 dengan Harga Murah Tapi Bertenaga AMD 3020e

Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID, Laptop Windows 11 dengan Harga Murah Tapi Bertenaga AMD 3020e

Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID adalah sebuah laptop Windows 11 murah yang menawarkan performa memadai berkat dukungan prosesor AMD 3020e. --

Grafis terintegrasi tersebut sudah cukup powerful untuk menangani desain grafis dengan mengusung 192 shader core dengan arsitektur Vega yang berlari dengan kecepatan 1100MHz dengan antarmuka memori system shared.

Pada sisi audio, laptop terjangkau IdeaPad Slim 3 UQID ini juga telah menawarkan performa kencang di kelasnya dan bersaing dengan dibekali speaker stereo berdaya 2 x 1,5W dengan teknologi Dolby Audio untuk mendukung pengalaman multimedia pengguna.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y70, Tampilan Seperti HP Murah, Tapi Performa Sekelas Flagship

BACA JUGA:Lenovo Legion Phone 2 Pro, Hp Gaming yang Sangat Gahar dengan Kamera yang Dapat Merekam Video 8K

Selain itu, Laptop Windows 11 murah Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID besutan Lenovo ini didukung baterai berkapasitas 3 cell 35WHr yang diklaim mampu bertahan hingga 7,5 jam penggunaan standar atau komputasi ringan sehari-hari.

Kemudian pada wektor media penyimpanan, laptop pelajar Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID dibekali storage atau media penyimpanan SSD M.2 256GB PCIe 3.0 x2 2242 NVMe guna menampung data pengguna. 

Solusi penyimpanan SSD yang menawarkan performa transfer rate yang tinggi dan konsumsi daya efisien untuk menampung data pengguna. 

Laptop ini juga menyediakan drive bay yang memungkinkan pengguna menambahkan hard disk atau SSD SATA untuk media penyimpanan tambahan.

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad Pro 5 16 Inci, Laptop Terjangkau untuk Libas Game Berat dan Multitaksing

BACA JUGA:Lenovo Tab M8 Gen 4, Tablet Mini Praktis yang Menyertakan Google Kids Space, Untuk Anak Belajar dan Bermain

Pada sisi konektivitas, laptop Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID yang ideal untuk komputasi menengah dan multimedia ini cukup lengkap dengan mengandalkan WiFi 802.11 2x2 AC, Bluetooth 5.0 Combo.

Lalu laptop ini juga menyediakan Port USB 3.2 Gen1, Port USB 2.0, Port HDMI, card reader, dan port combo audio. Laptop ini juga dilengkapi AccuType keyboard untuk kenyamanan mengetik dalam waktu lama.

Lenovo IdeaPad Slim 3 UQID adalah sebuah laptop Windows 11 murah yang menawarkan performa memadai berkat dukungan prosesor AMD 3020e. 

Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan dengan harga laptopnya yang murah dari IdeaPad Slim 3 UQID, laptop andalan Lenovo ini sangat laik dipertimbangkan di kelas entry-level.

BACA JUGA:Lenovo Tab M11 Makin Ganas dan Responsif, Jadi Primadona Disemua Segmen, Apa Saja Keunggulannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: