3 Kapolsek Jajaran dan Sejumlah Pejabat Utama Polrestabes Palembang Dimutasi, Siapa Saja?

3 Kapolsek Jajaran dan Sejumlah Pejabat Utama Polrestabes Palembang Dimutasi, Siapa Saja?

Kapolda Sumsel mengeluarkan TR mutasi kepada tiga Kapolsek jajaran dan sejumlah Pejabat Utama Polrestabes Palembang-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tiga Kapolsek jajaran dan sejumlah Pejabat Utama Polrestabes Palembang dimutasi.

Mutasi yang dilakukan Kapolda Sumsel itu melalui surat telegram No: ST/360/V/KEP/2024 yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Haribowo, Rabu 22 Mei 2024.

Untuk Kapolsek SU 2 Palembang yang sebelumnya dijabat AKP Bayu pindah tugas ke Krimsus Polda Sumsel dan jabatan lamanya digantikan Kompol Andri.

Kapolsek Kalidoni, AKP Ali Sadikin pindah ke jabatan baru di Bidkum Polda Sumsel dan digantikan oleh AKP Tri Sopa yang sebelumnya bertugas di Bidkum Polda Sumsel.

BACA JUGA:Enam Pejabat Utama Polres Musi Rawas Dimutasi Jelang Akhir Tahun 2023

BACA JUGA:Selain Polwan Cantik Jadi Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kapolda Sumsel Juga Mutasi PJU di Polres OKI

Sedangkan Kapolsek Kemuning AKP Nora mendapat jabatan baru sebagai Kasiwas Polrestabes Palembang. Dia digantikan oleh AKP Firmansyah yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Muara Enim.

Lalu, Iptu Ledi harus meninggalkan jabatan lamanya sebagai Kanit Pidana Khusus (Pidsus) Satreskrim Polrestabes Palembang setelah dimutasi ke jabatan baru sebagai Danki Dalmas Polda Sumsel.

Dalam surat telegram itu tak hanya Iptu Ledi sejumlah perwira lainnya di naungan Polda Sumsel juga mengalami mutasi atau dipindah tugaskan ke tempat atau jabatan baru.

Untuk pejabat utama Polrestabes Palembang seperti AKBP Zepni Aska yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polrestabes Palembang kini mendapat penugasan baru sebagai Kasat Samapta.

BACA JUGA:4 Pejabat Polres OKI Dimutasi, Posisi Kasat Reskrim Dijabat AKP Iman Falucky

BACA JUGA:Enam Pejabat Utama Polres Musi Rawas Dimutasi Jelang Akhir Tahun 2023

AKBP Ali Sadikin yang sebelumnya di Ditbinmas Polda Sumsel dimutasi ke jabatan baru menjadi Kasat Binmas Polrestabes Palembang 

Perwira lainnya yang keluar dari Polrestabes Palembang AKP Windya Kanit Lantas Polsek IT I pindah menjadi Kasat Lantas Polres Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: