Pj Bupati Sandi Fahlepi Apresiasi Program Kerja BAZNAS Muba

Pj Bupati Sandi Fahlepi Apresiasi Program Kerja BAZNAS Muba

Pj Bupati Muba H. Sandi Fahlepi sangat mengapresiasi keberadaan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Musi Banyuasin karena dinilai berhasil mengelola dan mengkoordinir zakat dengan baik.--

SEKAYU, SUMEKS.CO - Pj Bupati Muba H. Sandi Fahlepi sangat mengapresiasi keberadaan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Musi Banyuasin karena dinilai berhasil mengelola dan mengkoordinir Zakat dengan baik.

BAZNAS Kabupaten Muba juga telah menyalurkan zakat tersebut untuk berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti Muba Sehat, Muba Cerdas, Muba Makmur, dan Muba Taqwa.

Salah satu peran penting BAZNAS Kabupaten Musi Banyuasin adalah mengkoordinir pengumpulan zakat, infak, dan sedekah (ZIS) dari berbagai pihak, termasuk para pegawai di lingkungan pemerintah daerah.

Dengan adanya koordinasi yang baik, potensi ZIS dapat dioptimalkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan kesejahteraan umat.

BACA JUGA:Hari ke-10 Pemberangkatan, 7 Jemaah Haji Indonesia Wafat di Madinah

BACA JUGA:Lagi, Kejari Pali Tetapkan Satu Tersangka Korupsi Dana KUR BRI Senilai Rp1,8 Miliar

Apresiasi terhadap BAZNAS Kabupaten Musi Banyuasin dalam mengkoordinir zakat dan infak dari para pegawai memang disampaikan oleh Pj Bupati Muba H. Sandi Fahlepi saat audiensi dengan jajaran BAZNAS Kabupaten Musi Banyuasin pada Selasa 21 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Muba menyampaikan terima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Muba atas kinerjanya dalam mengelola dan mengkoordinir zakat, infak, dan sedekah.

Beliau juga berharap agar BAZNAS Kabupaten Muba dapat terus meningkatkan kinerjanya dalam mengelola dan menyalurkan ZIS untuk kemaslahatan umat.

"Saya apresiasi dengan adanya program BAZNAS di lingkungan pendidikan, program Muba Cerdas, Muba Makmur, bantuan modal bagi UMKM, Muba Taqwa, banyak rumah Tahfiz, setiap desa hampir ada rumah tahfiz yang di bantu oleh BAZNAS," tutur Pj Bupati Muba. 

BACA JUGA:Tasyakuran dan Pelepasan Siswa Siswi Kelas 12 SMAN 1 Indralaya Ogan Ilir, Berlangsung Sederhana Nan Khidmat

BACA JUGA:Pos Polisi di Bawah Flyover Keramasan Hancur hingga Rata Dihantam Dump Truk, Begini Kata Polisi

Lanjut Sandi, untuk kedepannya "kita akan tetap support BAZNAS untuk terus melakukan lakukan kebaikan ini. Saya sudah melihat SDM nya luar biasa mengelola ini. Silahkan dilanjutkan, saya inginkan BAZNAS selalu hadir di tengah-tengah pemerintah dan tetap solid seperti ini,"ujarnya. 

Ketua BAZNAS Kabupaten Muba, H. Muhammad Jaya, juga menyampaikan komitmen BAZNAS dalam mengelola zakat, infak, dan sedekah secara amanah dan profesional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: